Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Batal Pakai WO Elma Theana, Ini Alasannya

Jum'at, 18 Februari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Batal Pakai WO Elma Theana, Ini Alasannya
Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan batal menggunakan wedding organizer (WO) milik Elma Theana dan Dian Komalasari, Madeena Event. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan batal menggunakan wedding organizer (WO) milik Elma Theana dan Dian Komalasari, Madeena Event. Terkait kabar ini, Elma pun langsung angkat bicara.

Elma mengatakan Venna dan Ferry hanya akan menggelar pernikahan di Bali. Pasalnya, pasangan tersebut ingin pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan digelar secara khidmad.

"Dari Ferry yang menghubungi kita untuk tetap acara berjalan cuma di Bali aja tapi tanpa WO. Mau dilaksankan secara khidmad hanya keluarga terdekat aja, sederhana lah,” kata Elma dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (18/2/2022).

Lebih lanjut Elma menjelaskan bahwa awalnya Venna dan Ferry sepakat untuk menggelar sejumlah acara baik sebelum dan sesudah menikah di Bali. Acara yang dijadwalkan digelar di Jakarta itu di antaranya pengajian, siraman dan ngunduh mantu.




“Kita kan sudah mempersiapkan acara itu 100 persen untuk di Jakarta ada pengajian, siraman, terus ke Bali, dan setelah ke Bali kembali ke Jakarta melaksanakan ngunduh mantu," jelas Elma.

"Di dalamnya ada upacara adat dan resepsi. Akhirnya karena pertimbangan Omicron diputuskan untuk tidak membuat acara di Jakarta,” sambungnya.

Mengingat rangakaian acara pernikahan di Jakarta batal digelar, maka sejumlah endorse dari beberapa vendor pun juga terpaksa batal. Padahal, endorse yang sudah disetujui semuanya senilai Rp1,3 miliar.

"Mengendorse itu Rp1,3 miliar yang sudah kita berikan, mengkoordinir temen-temen yang untuk support Ferry itu nilainya segitu, gitu," ujar Elma.


"(Karena) nggak jadi dilaksanakan karena tidak ada rangkaian acaranya, tentunya kan nggak jadi semua. Walaupun baju semua sudah jadi," lanjutnya.

Meski demikian, sampai saat ini Elma mengaku belum berkomunikasi dengan para vendor tersebut. "Bagaimana vendor aja. Kalau kita sekali lagi bukan aku yang mundur, tidak, tapi dari pihak sana ingin menghandle sendiri yang di Bali gitu, tidak ada lagi semua acara yang di Jakarta," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)