Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Melahirkan Normal, Ini Tanggapan Krisdayanti

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:55 WIB
loading...
Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Melahirkan Normal, Ini Tanggapan Krisdayanti
Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti merespons viralnya cuplikan video Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar, di media sosial. Sang mertua meminta Aurel Hermansyah melahirkan secara normal.

Krisdayanti enggan berkomentar banyak terkait hal itu. Menurut dia, proses persalinan sang putri tergantung bagaimana kesiapannya sendiri.

"Ya, kita lihat kesiapan ibu dan bayinya. Orang tua bisa merencanakan, orangtua bisa mendorong support dengan doa dan harapan, tapi semua kita serahkan kepada Allah," kata Krisdayanti, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022).

Sang pelantun Menghitung Hari ini juga menyerahkan bagaimana proses persalinan Aurel nantinya kepada Tuhan. Sebab segala kemungkinan bisa terjadi atas izin-Nya.



"Segala rencana ini, akan diizinkan semuanya perkenanannya oleh Allah SWT,” kata Krisdayanti.

Sehingga Krisdayanti juga memohon doa yang terbaik untuk Aurel yang waktu persalinannya semakin dekat. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga yang sudah perhatian kepada sang putri di masa kehamilannya.

“Jadi yang terbaik saja kalau saya ya, di luar berita viral, dan lain-lain saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga dan orangtua memberikan perhatian," ujar adik Yuni Shara ini.

Seperti diketahui, Halilintar Anofial Asmid jadi viral karena cuplikan video YouTube Atta Halilintar. Saat berbincang melalui video call, Ayah 11 anak itu berharap menantunya tak menjalani persalinan caesar agar bisa memiliki banyak cucu.

Lantaran ucapannya itu, ayah Atta Halilintar banyak menuai kritik warganet. Dia dinilai terlalu menekan Aurel Hermansyah untuk melahirkan normal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)