Rilis Musik Video Jangan Semudah Ini, Erwin Gutawa Sebut Antitesis Layangan Putus

Jum'at, 18 Februari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Rilis Musik Video Jangan Semudah Ini, Erwin Gutawa Sebut Antitesis Layangan Putus
Erwin Gutawa bersama Andmesh Kamaleng merilis sebuah single versi terbaru dari lagu Jangan Semudah Ini. Foto/Dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - Erwin Gutawa bersama Andmesh Kamaleng merilis sebuah single versi terbaru dari lagu 'Jangan Semudah Ini'. Video klip dari lagu yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Ruth Sahanaya ini tak kalah menyentuh dari lirik lagunya.

Menurut Erwin Gutawa, videoklip single terbaru ini seolah menjadi antitesis atau bertentangan dengan jalan cerita serial yang sedang hits saat ini yakni Layangan Putus. Kok bisa?

"Kayanya suami suami lebih banyak yang nyeleweng (selingkuh) gara-gara salah satu sinetron yang ngetop banget. Ternyata, banyak juga suami yang sebetulnya setia banget dan sayang banget sama istri," ujar Erwin Gutawa, Jumat (18/2/22).

Ya, video klip dari single 'Jangan Semudah Ini' mengisahkan tentang kesetiaan seorang suami. Usai kepergian sang istri, pria dalam videoklip tersebut tetap berpegang teguh pada cintanya.



Sebagai music producer, Gita Guta lantas menjelaskan mengenai pemilihan cerita untuk projek yang digarap oleh sang ayah bersama Andmesh Kamaleng. Pelantun lagu 'Parasit' itu mengatakan, dirinya dan tim sempat memiliki beberapa skenario hingga akhirnya pilihan jatuh pada konflik keluarga.

"Kata jangan semudah ini mengartikan bahwa ada banyak effort (usaha) yang sudah masuk di dalam hubungannya which is disini digambarkan sebuah hubungan keluarga. Makasutnya mereka sudah membuat sebuah kelurga, terus ada anaknya juga, tapi kalau misal ada satu yang hilang itu bikin nyes" kata Gita Gutawa.

Alur cerita yang dipilih oleh Gita dan tim produksi pun mendapatkan respon positif dari Erwin Gutawa. Gita juga sepakat bahwa kisah dalam videoklip 'Jangan Semudah Ini' benar-benar bertentangan dengan serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino itu.

"Papa setelah nonton videoklip juga senang banet ya karena itu tadi kayanya ini antitesis layangan putus deh," ujar Gita diiringi tawa.

Sementara itu, single 'Jangan Semudah Ini' merupakan salah satu rangkaian album yang kelak akan dirilis oleh Erwin Gutawa. Sebelumnya pada 2021 lalu, Erwin menggandeng Yura Yunita untuk lagu Tak Kuduga dan Ardhito Pramono dengan Masa Masa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)