HT Makan Siang Bersama Judika: Bicarakan Bisnis dan Politik

Jum'at, 18 Februari 2022 - 22:12 WIB
loading...
HT Makan Siang Bersama Judika: Bicarakan Bisnis dan Politik
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) terlihat makan siang bersama penyanyi Judika. Itu terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram, Jumat (18/02/2022). Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) terlihat makan siang bersama penyanyi Judika . Itu terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram, Jumat (18/02/2022).

"Lunch dengan Judika (@jud1ka). Membicarakan bisnis dan politik," ungkapHT dikutip di Instagramnya @hary.tanoesoedibjo, Jumat malam (18/02/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Perindo itu mengenang kebersamaannya saat Judika menjadi lulusan Indonesian Idol, kala itu dirinya masih menjabat sebagai Direktur Utama RCTI.

"Selain itu, mengenang Judika lulusan Indonesian Idol ke-2 tahun 2005 waktu saya masih Direktur Utama RCTI. Maju terus Judika!," pungkas HT.



Postingan tersebut langsung ditanggapi positif sejumlah warganet. Bahkan tak sedikit yang menyinggung makan siang itu seharusnya diisi dengan bernyanyi.

"Meeting nya sambil nyanyi dong pak... Pasti seru...," tulis netizen @muchawon di kolom komentar dengan emoticon dua jempol.

"Hal apapun, klo ngomongnya pas lunch itu lebih akrab. Kata bang jhony," tulis wargante @okto_handoko.

"Belajar dari pengalaman orang lain semoga bisa dapat %dari kesuksesan," kata netizen @adisofyan1226.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)
pixels