HT Makan Siang Bersama Ustaz Yusuf Mansur: Bincang Berbagai Hal Baru Crypto dan Blockchain

Jum'at, 18 Februari 2022 - 23:42 WIB
loading...
HT Makan Siang Bersama Ustaz Yusuf Mansur: Bincang Berbagai Hal Baru Crypto dan Blockchain
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) tampak antusias bisa mengajak makan siang bersama Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur dan Penyanyi Judika Sihotang, Jumat (18/2/2022). Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) tampak antusias bisa mengajak makan siang bersama Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur . Sebab, dalam kesempatan itu tak hanya sekedar makan siang, namun banyak hal baru yang diperbincangkan.

"Pas sedang lunch dengan Judika (@jud1ka), hadir sahabat Ust. Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)," tulis HT di Instagramnya @hary.tanoesoedibjo yang dikutip, Jumat malam (18/2/2022).

Selanjutnya, HT yang juga Ketua Umum Partai Perindo itu menjelaskan kesempatan tersebut merupakan sesuatu hal yang tak terduga. Sebab Ustaz Yusuf Mansur saat itu baru saja menunaikan sholat Jumat di Masji MNC Center.

"Ust. Yusuf Mansur baru selesai sholat Jumat di Masjid di MNC Center. Bincang berbagai hal termasuk hal baru, crypto dan blockchain, Sukses, Ust. Yusuf Mansur!," tulis HT di keterangan unggahannya.



Menanggapi unggahan itu, kolom komentar HT langsung dibanjiri komentar positif dari warganet dan jamaah dari Ustaz Yusuf Mansur, khususnya mereka peminat cryptocurrency dan blockchain.

"I-COIN To The Moon," tulis @zulfa.rip.

"Wkwkw siap2 cuan di icn, bismillah pcx baru," kata @aldiapriyans

"coin ayang wirda apa anang nih yang di pump?," tulis netizen lainnya @frhnyswa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)