6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 19 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot
Ada enam aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, adegan para aktor ini selalu berhasil membuat penonton tersipu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada enam aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, adegan para aktor ini selalu berhasil membuat penonton tersipu saat menyaksikannya.

Sementara itu, adegan ciuman drama Korea jelas membutuhkan keterampilan yang baik dari para aktor agar emosi berhasil tersampaikan. Lantas siapa saja aktor Korea yang ahli adegan ciuman?

Berikut aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Sabtu (19/2/2022).


1. Hyun Bin

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Jika Anda adalah penggemar drama Korea sejak lama, pasti pernah melihat adegan ciuman busa kopi ikonik yang menampilkan Hyun Bin dan Ha Ji Won di Secret Garden. Adegan legendaris ini menjadi bukti terkuat bahwa Hyun Bin hebat dalam melakukan adegan ciuman. Saat merekam adegan yang menggetarkan hati ini, antusiasme dan keseriusan Hyun Bin terlihat dengan jelas.

Melalui setiap karakter, Hyun Bin memiliki cara yang berbeda untuk mencium lawan main wanitanya sehingga adegan ciumannya tidak pernah terasa berulang. Itulah mengapa Hyun Bin sangat cocok untuk berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama romantis.

2. Ji Chang Wook

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Adegan aksi adalah kekuatan Ji Chang Wook , tetapi dia juga memakukan adegan ciuman. Dia membuat suasana dalam adegan emosional sedemikian manis, lembut dan alami sehingga tidak terlihat seperti sedang berakting. Kasih sayang yang dimiliki Ji Chang Wook di mata dan gerak tubuhnya yang ekspresif membuat adegan ciumannya memikat hati penonton setiap saat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)