Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Ulang Tahun Mesin ATM

Sabtu, 19 Februari 2022 - 06:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Ulang Tahun Mesin ATM
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kado ulang tahun mesin ATM pribadi. Sebuah bank memberikan mesin ATM untuk di rumah Raffi dan Nagita di kawasan Andara. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kado ulang tahun mesin ATM pribadi. Tak tanggung-tanggung, sebuah bank memberikan mesin ATM untuk di rumah Raffi dan Nagita yang terletak di kawasan Andara.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment . Dalam video itu, Nagita awalnya diminta untuk membuka kado berupa kotak berukuran besar yang sudah dihias dengan balon.

"Ya Allah ini surprise apaan? Ini gimana cara bukanya?" tanya Nagita dikutip pada Sabtu (19/2/2022).

Ibu Rafathar dan Rayyanza itu pun dibuat kaget setelah menarik tali kado tersebut dan mengetahui isinya. Nagita pun tak menyangka dirinya mendapat hadiah mesin ATM. Bahkan dia sempat mengira mesin tersebut tiruan.





"Ini kayak handphone dummy. Apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" kata Nagita.

Dengan penasaran, perempuan yang akrab disapa Gigi itu pun langsung mencoba menarik uang untuk membuktikan keaslian mesin ATM tersebut. Nagita kemudian menarik uang sebesar Rp100 ribu.

"Rp100 ribu aja ya. Coba ya Rp100 ribu ya. Coba ya ini the moment of truth. Keluar beneran nggak ya uangnya," ujar Nagita.

"Bener ada uangnya," sambungnya.


Nagita pun kegirangan saat mengetahui mesin ATM itu asli dan bisa mengeluarkan uang. Pasalnya, Nagita secara blak-blakan mengungkapkan bawa dirinya sering tidak memiliki uang tunai sehingga dirinya kerap meminta uang dari Lala, pengasuh Rafathar.

"Soalnya saya tuh sering banget nggak punya uang. Saya suka pinjem si Lala 'La pinjem uang La. Saya nggak ada cash'," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3907 seconds (0.1#10.140)