Doa Raffi Ahmad di Hari Ultah Bikin Nagita Slavina Tak Kuasa Tahan Air Mata

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Doa Raffi Ahmad di Hari Ultah Bikin Nagita Slavina Tak Kuasa Tahan Air Mata
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini merayakan ulang tahun secara berjauhan lantaran Raffi tengah menjalani isoman. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan hari ulang tahun mereka. Pasangan selebritas ini diketahui mempunyai tanggal ulang tahun yang sama, 17 Februari.

Raffi Ahmad pada hari ini genap berusia 35 tahun, sedangkan Nagita Slavina atau Gigi berusia 34 tahun.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, mereka merayakan ulang tahun secara berjauhan lantaran Raffi tengah menjalani isolasi mandiri, usai melakukan kontak erat dengan rekannya yang positif Covid-19.

Baca juga: Jalani Isoman, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah Melalui Video Call

Meskipun begitu, baik Raffi maupun Gigi saling mengucapkan selamat atas pertambahan usia masing-masing. Melalui panggilan video, Raffi pun sempat mendoakan sang istri.

"Selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya, semoga apa yang belum tercapai, di tahun ini tercapai, doain akunya sembuh, cepet ketemu kamu, Rayyanza, Rafathar," ungkap Raffi.



Dalam video tersebut, Raffi juga mengucapkan terima kasihnya pada Gigi lantaran selalu berusaha menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarganya. Terlebih segala sesuatu yang dilakukan Gigi pada Raffi tulus tanpa mengharap pamrih.

"Terima kasih sudah jadi ibu yang baik, jadi istri yang sabar, selalu mengerti aku, tambah dewasa, semakin bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, menjadi wanita yang ikhlas, baik, tanpa pamrih, mudah-mudahan kamu jadi ibu yang hebat, jadi istri yang hebat," sebut Raffi.

Baca juga: Resmi Cerai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan

Mendengar ucapan dari suaminya itu, Nagita tak kuasa menahan tangis. Setelahnya, keduanya terlihat sama-sama meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahun mereka masing-masing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)