Kolaborasi PLAYBOX x CATCHPLAY+ Hadirkan 4 Promo Paket Berlangganan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:40 WIB
loading...
Kolaborasi PLAYBOX x CATCHPLAY+ Hadirkan 4 Promo Paket Berlangganan
PLAYBOX dan CATCHPLAY+ menghadirkan 4 promo paket berlangganan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PLAYBOX by MNC Play kembali meng- update ragam hiburannya demi menjamin kepuasan para pelanggan. Kali ini, PLAYBOX menghadirkan layanan platform streaming CATCHPLAY+.CATCHPLAY+ adalah platform penyedia layanan streaming ribuan konten video on demand seluruh dunia, dari series anime sampai dengan film thriller Hollywood.

“Salah satu komitmen kami kepada pelanggan adalah dengan memperkaya pilihan konten PLAYBOX dengan menghadirkan platform streaming CATCHPLAY+. Ke depannya kami akan terus update konten-konten PLAYBOX agar pelanggan tidak kehabisan pilihan hiburan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV).

Ditambah lagi, khusus untuk pelanggan PLAYBOX ada harga spesial Promo Launch untuk menikmati layanan CATCHPLAY+ dengan lengkap. Ada empat paket promo yang pelanggan bisa pilih, yaitu:


1. Paket CATCHPLAY+ selama 1 bulan hanya Rp35.000 (harga normal Rp49.500).
Paket yang diberikan adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic selama 30 hari dan berlaku kusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX. Periode paket ini terbatas.

2. Paket CATCHPLAY+ selama 3 bulan hanya Rp99.000 (harga normal Rp148.500).
Paket yang berlaku adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic 90 hari dan khusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX.

3. Paket CATCHPLAY+ 6 bulan hanya Rp198.000 (harga normal Rp297.000).
Paket yang diberikan adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic 180 hari dan khusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX. Pelanggan juga dapat bonus 3 transaction video on demand (TVOD)

4. Paket CATCHPLAY+ 12 bulan hanya Rp369.000 (harga normal Rp594.000).
Paket yang diberikan adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic 360 hari dan khusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX (selama persediaan masih ada). Pelanggan dapat bonus 6 transaction video on demand (TVOD).

Bagi pelanggan PLAYBOX yang belum punya paket CATCHPLAY+, tunggu apa lagi? Nikmati harga khusus untuk layanan tayangan lengkap, menarik, dan spesial di CATCHPLAY+!

Cara berlangganannya pun sangat mudah, pelanggan dapat memilih salah satu dari dua cara sebagai berikut. Pertama, pada home screen PLAYBOX, pilih menu “Profile” kemudian pilih “Purchase Package”. Cara kedua adalah dengan menghubungi call center di nomor 1500-121.



Bagi yang belum memiliki PLAYBOX di rumah, produknya dapat ditemui di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX, ikuti akun media sosial resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau Whatsapp 0899 1500 686.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)