Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Dia Akan Belajar Risikonya

Sabtu, 19 Februari 2022 - 14:43 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Dia Akan Belajar Risikonya
Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah berpacaran meski berbeda agama. Sule enggan ambil pusing dan tak mempermasalahkan perbedaan keyakinan anak sulungnya. Foto/YouTube TS Media
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah berpacaran meski keduanya berbeda agama. Sebagai ayah, Sule enggan ambil pusing. Dia tak begitu mempermasalahkan perbedaan keyakinan anak sulungnya.

Secara blak-blakan, Sule mengatakan dirinya enggan ikut campur dalam percintaan Rizky Febian. Pasalnya, bagi suami Nathalie Holscher itu kebahagiaan anaknya adalah yang terpenting.

"Misalnya gini, Iky (Rizky Febian) pacaran sama ini, yang mana itu jadi kebahagiaan buat Iky. Terus gue bilang 'nggak usah kamu pacaran sama dia, beda (agama) dia'. Nggak, gue nggak gitu," kata Sule dikutip dari kanal YouTube TS Media, Sabtu (19/2/2022).

Alih-alih melarang, Sule memberi kebebasan pada anaknya untuk berpacaran dengan Mahalini. Pemilik nama asli Entis Sutisnya itu yakin jika berjodoh, jalan untuk Rizky Febian dan Mahalini kelak akan terbuka.




"Gue cuma bisa bilang jalanin saja, entar juga ngerasain gimana. Toh kalau memang sudah ada jodohnya dari Tuhan, ya akan terjadi. Kalau pun juga memang tidak, ya sudah. Jadi santai saja," jelas Sule.

Dengan memberikan kesempatan pada sang anak, sang komedian percaya pelantun Terlukis Indah itu akan belajar bertanggungjawab atas apapun yang terjadi di masa depan.

"Ya kasih dia dulu kesempatan untuk bahagia. Kalaupun misal nanti nggak jadi, ya sudah. Apa urusannya? Toh juga dia pasti akan belajar sendiri risikonya," ucap Sule.

"Kalau tiba-tiba misal gue melarang, nanti gue dibenci dong sama anak gue. Kan dulu gue juga beda agama dan akhirnya mualaf. Itu juga gue nggak maksa," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)