Prilly Latuconsina Putus dengan Irzan Faiq Sejak Oktober 2021, Akui Kini Jomblo

Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:43 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Putus dengan Irzan Faiq Sejak Oktober 2021, Akui Kini Jomblo
Prilly Latuconsina mengaku sudah putus dengan Irzan Faiq. Hubungan keduanya kandas sejak Oktober 2021. Hal ini diungkapkan oleh Prilly melalui Instagram live. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku sudah putus dengan Irzan Faiq . Hubungan keduanya kandas sejak Oktober 2021. Hal ini diungkapkan langsung oleh Prilly melalui Instagram live bersama Umay Shahab .

Meski sudah tak lagi menjalin hubungan, Prilly mengatakan dirinya dengan Irzan kini berteman. Namun, artis 25 tahun itu menyebut dirinya kini masih menjoblo dan tidak sedang berpacaran dengan siapapun.

"Aku tidak berpacaran dengan siapapun. Aku sempat berpacaran kemarin kalian tahulah sama siapa. Ya aku kemarin sama Irzan, kita sempai menjalani," kata Prilly dikutip dari akun gosiop @rumpi_gosip, Sabtu (19/2/2022).



"Pas Oktober kemarin kita akhirnya memutuskan untuk berteman," sambungnya.

Tak ingin netizen berburuk sangka, artis yang baru saja mengakusisi klub sepak bola Persikota Tangerang itu dengan tegas menjelaskan bahwa video mesranya dengan Reza Rahadian tidak menyebabkan siapapun sakit hati. Termasuk Irzan Faiq.

"Jadi apapun yang aku posting, apapun yang terjadi di sosial media, itu tidak mengkhianati komitmen dan tidak menyakiti hati siapapun," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)