Setelah Menanti Puluhan Tahun, Kakek 61 Tahun Ini Akhirnya Nikahi Cinta Pertamanya

Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:46 WIB
loading...
Setelah Menanti Puluhan Tahun, Kakek 61 Tahun Ini Akhirnya Nikahi Cinta Pertamanya
Kisah seorang kakek berusia 61 tahun yang sukses menikahi cinta pertamanya tengah viral di media sosial. / Foto: tangkapan layar Tiktok
A A A
JAKARTA - Kisah seorang kakek berusia 61 tahun yang sukses menikahi cinta pertamanya tengah viral di media sosial. Menariknya, sang kakek rela menunggu hingga puluhan tahun demi menikahi wanita pujaan hatinya tersebut.

Kisah kakek tersebut dibagikan akun TikTok @kbswedding. Sang pemilik akun mengunggah beberapa momen kebahagiaan pernikahan sang kakek dalam sebuah video.

"Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah. Akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun," tulis akun itu dalam unggahannya, seperti dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (19/2/2022).

Baca juga: Hindari Stroke dan Serangan Jantung, Penyintas Covid-19 Ini Imbau Ibu Hamil untuk Vaksin

Tampak sang kakek tampil begitu gagah mengenakan setelan jas biru dongker dan celana bahan berwarna hitam. Tak lupa, peci hitam dan karangan bunga melati di leher pun turut dipakai melengkapi penampilannya.

Sedangkan mempelai wanita tampil begitu anggun dalam balutan busana pengantin putih dan mahkota siger khas Sunda di kepalanya. Polesan makeup flawless look dan blush on pipi yang merona pun tampak menyempurnakan penampilannya.

Meski tak muda lagi, tetapi pengantin baru itu tetap terlihat mesra. Apalagi saat berpose kompak memamerkan buku nikahnya di pemotretan.

Sang kakek tak henti-hentinya berusaha mencium istrinya yang tampak malu-malu. Dia terus-menerus mendekatkan hidung hingga akhirnya mengenai pipi sang istri. Sang mempelai wanita pun tak berhenti tersenyum dan salah tingkah dibuatnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang turut merasa bahagia melihat pernikahan sang kakek. Tak sedikit juga yang mendoakan kebaikan untuk hubungan mereka.

"Btw mua nya bagus bet, ibuknya jadi keliatan muda," komentar akun @you*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)