Beragam Film Blockbuster Dapat Dinikmati di Rumah Selama Bulan Ini

Sabtu, 19 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Beragam Film Blockbuster Dapat Dinikmati di Rumah Selama Bulan Ini
Resident Evil: Welcome to Raccoon City menjadi salah satu film blockbuster yang bisa disaksikan pada bulan ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Layanan streaming Catchplay+ akan merilis banyak judul baru dan menarik, guna menghadirkan momen menonton film di rumah bagi pecinta film.

Catchplay+ berupaya menghadirkan konten yang inspiratif dan berkualitas yang bisa dinikmati penonton Indonesia dari rumah.

"Kami berharap dapat membantu mereka yang harus diam di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tiada henti. Sehingga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga," ujar Direktur Pemasaran Catchplay, Novy Fadillah Sudrajat dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: Omicron Bergejala Ringan, tapi Kelompok Ini Berisiko Tinggi

Menurutnya, Catchplay+ pada bulan ini akan menambahkan banyak judul blockbuster yang telah lama ditunggu ke dalam koleksi film movie lovers.

Beberapa di antaranya Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Venom: Let There Be Carnage, Matrix Resurrections, dan Ghostbuster: Afterlife. Tayangan lain yang menjadi unggulan bulan ini adalah The Outpost, The Hitman's Wife's Bodyguard dan The Marksman.

Bukan hanya bisa membeli film melalui paket Single Rentals, pelanggan juga menikmati sebagian besar judul yang ditambahkan dalam koleksi bulanan yang termasuk dalam paket Catchplay+ Unlimited.

Baca juga: Omicron Mengganas, Kemenkes Pastikan Obat dan Kamar Rumah Sakit Memadai

Saat ini, Catchplay+ dapat diakses melalui web, aplikasi Android maupun Apple, serta melalui operator terkemuka platform TV pintar serta berbagai situs e-commerce ternama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)