Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Rencanakan Sholat Tarawih Bareng saat Ramadhan Nanti

Minggu, 20 Februari 2022 - 07:49 WIB
loading...
Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Rencanakan Sholat Tarawih Bareng saat Ramadhan Nanti
Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan yang belum lama ini melaksanakan prosesi lamaran rupanya sudah berangan-angan tentang menjalani ibadah bersama di bulan suci Ramadhan. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan yang belum lama ini melaksanakan prosesi lamaran rupanya sudah berangan-angan tentang menjalani ibadah bersama di bulan suci Ramadhan. Venna begitu senang ketika memikirkan bahwa sebentar lagi dirinya sudah tak sendirian saat Ramadhan tiba.

Ibu dari Verrel Bramasta itu juga mengungkapkan rasa bahagianya jika kelak ia memiliki imam untuk melaksankaan shalat tarawih.

"Terus habis itu maret kita puasa, jadi Mena udah ada temannya untuk shalat tarawih ,gak sendiran lagi," ujar Venna Melinda , dikutip dari YouTube-nya, Minggu (20/2/2022).

Ferry Irawan yang saat itu tengah duduk di mobil bersama Venna pun langsung menimpali ucapan sang calon istri. Bahkan dibenak Ferry sudah terpikir berapa rakaat tarawih yang sebaiknya ia jalankan bersama Venna.



"Nanti kita yang 11 aja, delapan terus sholat witirnya tiga. Tiga tapi rakaatnya dua dan satu," kata Ferry.

Untuk diketahui, shalat tawarih umumnya bisa dilakukan dengan 11 rakaat ataupun 23 rakaat. Selain itu, Venna Melinda juga menginginkan tausiyah dari Ferry saat nanti benar-benar sudah menjadi imam tarawih untuknya.

"Habis itu bisa dong kasih tausiyah?," ujar artis kelahiran 1972 itu.

Tanpa pikir panjang Ferry langsung menjawab dirinya mampu memenuhi keinginan Venna tersebut. Ferry pun sudah memikirkan tema apa yang hendak ia sampaikan dalam tausiyah di depan Venna maupun anak-anaknya.

"Kalau pun mau tausiyah tema nya yg ringan-ringan lah. Kaya misalnya cobalah berhusnuzon jangan suudzon," jelas Ferry.

Adapun Venna dan Ferry kabarnya tak lama lagi akan melaksanakan pernikahan. Usai menggelar prosesi lamaran tepat di hari ulang tahun Ferry yakni 9 Februari 2022, mereka rencananya bakal menikah pada Maret 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)