Ulang Tahun ke 34, Nagita Slavina Bagikan Uang Dollar pada Karyawan RANS

Minggu, 20 Februari 2022 - 10:58 WIB
loading...
Ulang Tahun ke 34, Nagita Slavina Bagikan Uang Dollar pada Karyawan RANS
Nagita Slavina belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Masih dalam suasana pergantian usia, boss RANS Entertainment itu nampaknya ingin para karyawan turut merasakan kebahagiaan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Masih dalam suasana pergantian usia, boss RANS Entertainment itu nampaknya ingin para karyawan turut merasakan kebahagiaan.

Gigi berniat membagikan rezeki pada karyawan RANS Entertainment.

"Mamah kepikiran nih ngasih om-om sama tante-tante di kantor sesuatu," ujar Nagita Slavina pada Rafathar, dikutip dari YouTube RANS, Minggu (20/2/2022).

Saat itu Gigi belum membocorkan 'sesuatu' apa yang sebenarnya hendak ia tebarkan untuk para karyawan setianya. Hingga pada akhirnya nampak karyawan RANS Entertainment berbondong-bondong datang menghampiri Gigi dengan senyum sumringah.



Rupanya Gigi sudah berdiri menanti mereka sambil mengenggam segepok dollar. Adapun nominal yang tertera pada setiap uang tersebut adalah USD100.

"Gila yah gigi ulang tahun malah bagi-bagi duit," ujar seseorang di belakang kamera.

Layaknya membagikan tunjangan hari raya (THR), para karyawan berbaris memanjang di hadapan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu lantas memberikan lembar demi lembar uang USD100 pada semua karyawannya.

"Makasih Mbak Gigi, buat beli semen, buat beli pasir," kata salah seorang karyawan.

Untuk diketahui, USD100 jika dirupiahkan sekitar Rp1,4 juta. Bisa dibayangkan berapa total uang yang digelontorkan Nagita Slavina untuk para karyawan RANS Entertainment?

Sementara itu, sebelumnya Nagita Slavina juga menghebohkan publik lantaran mendapatkan hadiah tak biasa dari salah satu bank di Indonesia. Nagita tidak menyangka dirinya mendapatkan sebuah mesin ATM.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)