Azka Corbuzier Respons Perceraian Kalina Ocktaranny-Vicky Prasetyo: I Told You

Minggu, 20 Februari 2022 - 17:20 WIB
loading...
Azka Corbuzier Respons Perceraian Kalina Ocktaranny-Vicky Prasetyo: I Told You
Kalina Ocktaranny bersama putranya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo telah resmi bercerai. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku menyesal tak mengindahkan peringatan putranya, Azka Corbuzier .

Diceritakan oleh Kalina, reaksi Azka hanya tersenyum seolah mengerti hal ini akan terjadi kala mendengar kabar perceraiannya. Kalina pun langsung meminta maaf atas sikapnya pada sang putra.



"Dia sempat tidak setuju kan untuk gua menikah. Pas gue selesai, itu jadi kayak (senyum) 'I told you' gitu," ujar Kalina dalam kanal YouTube Arisan & The City, Minggu (20/2/2022).

Menurut Kalina, perpisahannya dengan Vicky seharusnya memang terjadi sejak lama. Namun, karena dirinya selalu berusaha mempertahankan rumah tangga, perpisahan tersebut baru bisa diresmikan belum lama ini.





Bukan tanpa alasan, Kalina mempertahankan rumah tangganya karena tak ingin kembali menghadapi perceraian. Di samping itu, dia juga khawatir Azka akan merasa malu memiliki ibu yang kerap mengalami perceraian.

Namun tak disangka, respons Azka justru berbeda. Kepada Kalina, Azka menegaskan bahwa dirinya tak pernah malu memiliki seorang ibu seperti Kalina. Mendengar perkataan sang anak, wanita 41 tahun itu merasa tersentuh hingga terharu.

"Gue nggak mau anak gue nanti kesannya punya ibu kawin cerai-kawin cerai. And then, dia bilang 'no, aku nggak malu punya ibu seperti mama, and I was like okay'," tutur Kalina.

"Gue bilang sama anak gue, maafin mamah karena waktu itu tidak mendengarkan kata-kata kamu," tambahnya.

Kini, Kalina Ocktaranny mengaku akan selalu mengikuti perkataan putra semata wayangnya. Bahkan, dia hanya akan menikah jika mendapat restu dari Azka Corbuzier.

"Kalau Azka bilang oke lanjutin, gue akan lanjut. Kalau Azka bilang 'no Ma jangan, lebih baik Mama lebih kenal lagi', gue akan ikutin kata dia," tandas Kalina.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)
pixels