Rayyanza Putra Raffi Ahmad Tampil Menggemaskan dengan Romper Rp7,8 Juta

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:07 WIB
loading...
Rayyanza Putra Raffi Ahmad Tampil Menggemaskan dengan Romper Rp7,8 Juta
Rayyanza diapit orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu jadi sorotan netizen. Bukan hanya karena wajahnya yang menggemaskan, tapi juga barang-barang mewah yang digunakan bayi bernama lengkap Rayyanza Malik Ahmad itu.

Seperti diketahui, meski baru sekitar 2 bulan dilahirkan ke dunia, baby Rayyanza telah memiliki barang-barang mewah. Salah satu contohnya adalah baju senilai jutaan rupiah yang melekat di tubuh mungilnya.



Melansir akun Instagram @fashion_nagitaslavina, adik Rafathar ini terlihat mengenakan romper berwarna cokelat. Bukan sembarang romper, ternyata itu adalah koleksi dari merek kenamaan, Fendi.

Hal tersebut terlihat dari motif logo FF yang ada di seluruh romper cokelat Rayyanza. Diketahui, baju tersebut dibanderol harga Rp7,8 juta.

“#RayyanzaMalikAhmad wearing #Fendi 'FF Logo Romper' from farfetch.com $544 / 7.800.000 IDR,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (20/2/2022).





Sontak penampilan baby Rayyanza dengan outfit jutaan rupiah itu menuai komentar warganet. Mereka takjub sekaligus kaget dengan harga sehelai baju mungil tersebut.

Rayyanza Putra Raffi Ahmad Tampil Menggemaskan dengan Romper Rp7,8 Juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)