Nagita Slavina Belanja Minyak Goreng di Supermarket, Harganya Ramai Diperbincangkan

Senin, 21 Februari 2022 - 08:06 WIB
loading...
Nagita Slavina Belanja Minyak Goreng di Supermarket, Harganya Ramai Diperbincangkan
Nagita Slavina belanja minyak goreng bunga canola di Supermarket, harganya ramai diperbincangkan warganet. Foto/Instagram Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Minyak goreng menjadi barang kebutuhan pokok yang cukup langka di Indonesia belakangan ini. Hal itu membuat para ibu-ibu terpaksa harus berebut minyak goreng. Lain halnya dengan Nagita Slavina yang justru belanja minyak goreng bunga canola.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk artis Nagita Slavina. Saat berbelanja di supermarket, ia justru tidak terlihat mengambil minyak goreng kelapa sawit, namun memilih untuk membeli minyak bunga canola.

Harga minyak bunga canola jelas jauh lebih mahal dari minyak kelapa sawit. Bahkan untuk harga per 3,5 liternya, minyak bunga canola dibanderol hingga lebih dari Rp300 ribu.

"Minyak buat goreng canola oil kan? Cukup nggak segini?," tanya Nagita pada kameramennya sembari memasukkan minyak canola ke dalam troli.



"Cukup mbak," jawab sang kameramen.

Melihat mahalnya harga minyak goreng yang dibeli Nagita, netizen sontak menjerit. Bahkan ada yang mengaku bahwa harga 3,5 liter minyak goreng istri Raffi Ahmad tersebut, mampu untuk memenuhi keranjang belanja bulanan mereka satu bulan.

"Kalo uangku sebanyak gigi juga pasti beli minyak yg ga harus berebut lah min," tulis yussytriani.

"Harga segitu udh komplit belanja bulanan dapur seperti odol sabun cuci piring+sabun cuci baju sampo dan lain2," tulis samuelmanaho.

"aku kalau ngikut pake mazola makan nasi sma minyak. dah gk pake lauk lagi..," tulis sandy2025_.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)