Atta Halilintar Menghitung Hari Kelahiran Sang Bayi, Aurel Bakal Jalani Persalinan di Tanggal Cantik?

Senin, 21 Februari 2022 - 09:37 WIB
loading...
Atta Halilintar Menghitung Hari Kelahiran Sang Bayi, Aurel Bakal Jalani Persalinan di Tanggal Cantik?
Aurel Hermansyah mengajak suaminya, Atta Halilintar untuk memeriksakan kondisi kehamilannya yang tinggal menghitung hari. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengajak suaminya, Atta Halilintar untuk memeriksakan kondisi kehamilannya. Dalam kesempatan tersebut, baik Aurel maupun Atta terlihat cukup berbahagia lantaran diizinkan dokter untuk kembali melihat kondisi calon anak mereka.

Saat wajah sang bayi ditampilkan di layar, Aurel terlihat memuji bayinya yang semakin lama terlihat semakin gembul. Bahkan, wajah dari bayi yang akrab disapa baby A itu sudah mulai jelas terlihat, hingga sempat membuat Atta takjub.

"Waduh.. Itu pipi apa pipi dedek," tutur Aurel saat melihat wajah sang bayi.

"Sekarang udah jelas banget (mukanya) sayang," timpal Atta Halilintar.



Tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya, Atta pun terlihat mulai menghitung detik-detik kelahiran baby A. Bahkan ia menyebut bahwa kurang dari lima hari lagi baby A akan lahir ke dunia, sejak pemeriksaan terakhir.

"H min.. Nggak sampai lima hari guys," ucap Atta.

Sementara itu, dalam layar USG terlihat jelas bahwa Aurel dan Atta telah menyambangi dokter kandungan pada 18 Februari 2022. Jika kelahiran putrinya ditafsir kurang dari lima hari lagi, maka besar kemungkinan baby A akan lahir di tanggal cantik, 22 Februari 2022.

Lebih lanjut, dokter kandungan juga sempat menjelaskan terkait kemungkinan Aurel yang akan melahirkan secara caesar. Hal tersebut terjadi lantaran bobot bayinya saat ini sudah lebih dari 3 kg dan memiliki lingkar kepala besar, sehingga dokter khawatir jika kepala sang bayi tak cukup untuk bisa masuk ke dalam panggul.

"Jadi kalau kita lihat sekarang, kita sudah di 38 minggu lebih, dan beratnya juga udah 3 kg lebih. Nggak bisa tepat banget sih kalo sekarang 3,2, belum tentu juga. Tapi dari segi fisiknya, kelihatannya kayaknya 3 kg lebih," ungkap dokter kandungan.

"Makanya tadi saya bilang, mungkin enggak cukup nih antara kepala dan panggulnya," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)