6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton

Selasa, 22 Februari 2022 - 05:35 WIB
loading...
6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton
Ada enam drama Korea tentang fashion yang wajib ditonton oleh pecinta mode. Fashion dalam drama Korea merupakan perpaduan yang tepat dan menyenangkan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada enam drama Korea tentang fashion yang wajib ditonton oleh pecinta mode . Fashion dalam drama Korea merupakan perpaduan yang tepat dan membuat menonton menjadi lebih menyenangkan.

Terlebih ketika melihat semua karakternya mengenakan pakaian desainer dan gaya trendi yang sering menjadi viral dalam sekejap. Tetapi beberapa drama membawanya ke tingkat yang sama sekali baru dengan plot berputar di sekitar industri mode.

Hal ini membuat penonton melihat sekilas apa yang terjadi di dunia mode yang menarik melalui kisah roman, fantasi, atau thriller. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut adalah enam drama Korea tentang fashion dilansir dari Soompi, Selasa (22/2/2022).


1. Record of Youth

6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton


Jika Anda ingin belajar sedikit tentang bagaimana industri modeling bekerja di Korea, maka drama ini pilihan yang tepat. Kebanyakan anak muda Korea yang bercita-cita menjadi model mengalami banyak kesulitan seperti yang ditunjukkan dalam drama ini, dari pelatihan intensif, pengawasan publik, standar kecantikan yang tinggi, dan perjuangan untuk menjadi relevan dalam industri yang sangat kompetitif.

Di Korea Selatan, model yang berhasil sering dianggap mirip dengan idola dan superstar, seperti Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byun Woo Seok). Bagian yang menyedihkan adalah bahwa tidak peduli seberapa sukses beberapa model di runway, mereka masih mengalami kesulitan keuangan dalam kenyataan. Drama ini juga menunjukkan situasi kehidupan nyata dari model Korea yang bertujuan untuk memajukan karier mereka dengan beralih ke akting.

Record of Youth menggambarkan perjalanan Hye Joon dalam ketenarannya ketika dia harus memutuskan apakah dia akan mengorbankan persahabatan, cinta, dan keluarga di sepanjang jalan untuk mencapai mimpinya.

2. Now We Are Breaking Up
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)