Perdana Main Film Horor, Tatjana Saphira Alami Hal Ekstrem

Minggu, 14 Juni 2020 - 16:37 WIB
loading...
Perdana Main Film Horor, Tatjana Saphira Alami Hal Ekstrem
Karakter Dinda yang diperankan Tatjana Saphira dalam film Perempuan Bergaun Merah bakal mengalami hal-hal ekstrem. Foto/IG @tatjanasaphira
A A A
JAKARTA - Tatjana Saphira dan Refal Hadi dipercaya sutradara Timo Tjahjanto menjadi pemeran utama dalam film horor terbarunya berjudul "Perempuan Bergaun Merah".

Timo yang juga produser Frontier Pictures menyampaikan alasannya memilih Tatjana. ( )

"Saya dari dulu ngefans sama Tatjana. Dalam artian, dia berani tampil beda terutama di film terakhirnya, "Hit & Run". Akhirnya, kami antarproduser dan sutradara William Chandra berdiskusi, bagaimana kalau kita cari pemain yang fresh di mana kekaleman dia bisa berubah jadi chaos di film "Perempuan Bergaun Merah". Akhirnya kami setuju memilih Tatjana Saphira," ungkap Timo melalui rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (14/6).

Film "Perempuan Bergaun Merah" menjadi pengalaman pertama Tatjana menjajal kemampuan aktingnya di genre horor. Sebelumnya dia lebih dikenal publik lewat peran di sejumlah film drama, komedi, dan satu sinema horor-komedi.

Dalam film horor perdananya ini, Tatjana memerankan karakter Dinda, si mahasiswi introvert. Ia mempunyai seorang adik dan seorang sahabat. Sebuah peristiwa buruk terjadi. Hantu perempuan bergaun merah meneror dan mengganggu kehidupan Dinda. Namun, kepeduliannya pada adik dan sang sahabat membuat Dinda tak pernah menyerah untuk menuntaskan teka-teki misterius yang ia hadapi, sekalipun nyawanya terancam.

"Karakter Dinda di sini bakal mengalami hal-hal ekstrem. Kejadian-kejadian supranatural yang dialami membuatnya parnoan dan selalu terbangun, akan ada "siksaan-siksaan" gaib untuk Dinda. Jadi Tatjana bakal nunjukin totalitasnya menjadi Dinda," sambung Timo.

Sementara sebagai lawan main Tatjana, Timo memilih Refal Hady yang juga baru pertama kali bermain film horor. Refal akan berperan sebagai Putra, teman yang selalu membantu Dinda menguak sosok perempuan bergaun merah yang menghantuinya. ( )

"Refal yang aslinya tenang dan pemalu bakal dibuat berbeda banget di film ini. Saya yakin begitu publik menonton, mereka akan menilai kalau Refal dan Tatjana bisa melakukan hal yang nggak biasa," ucap Timo.

"Perempuan Bergaun Merah" merupakan film kedua produksi Frontier Pictures setelah film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Proses syuting sudah selesai dan direncanakan tayang pada tahun ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)