Viral! Perias Ini Sulap Nenek-Nenek Jadi Muda Pakai Lakban Agar Kulit Kencang

Selasa, 22 Februari 2022 - 06:35 WIB
loading...
Viral! Perias Ini Sulap Nenek-Nenek Jadi Muda Pakai Lakban Agar Kulit Kencang
Seorang perias berhasil menyulap nenek-nenek menjadi terlihat lebih muda. Kisah ini viral di media sosial lantaran menggunakan lakban agar kulit jadi kencang. Foto/TikTok @ranggajuans
A A A
JAKARTA - Seorang perias berhasil menyulap nenek-nenek menjadi terlihat lebih muda . Kisah perias ini pun viral di media sosial lantaran menggunakan lakban agar kulit sang nenek menjadi kencang.

Kisah perias tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ranggajuans. Sang perias bersama timnya terlihat mengaplikasikan makeup ke wajah kliennya. Dia pun tak kehabisan akal untuk mempercantik wanita tersebut.

Agar wajah kliennya terlihat kencang, dia menempelkan lakban di bagian pipi bawah. Lakban kemudian dilingkari ke atas bagian kepala kemudian mengencangkan kembali pipi sebelahnya.

“Ketika nenek minta kawin lagi, auto para MUA ketar ketir. Tenang ada selotipnya, eh solusinya. Iya betul kita lakban dan kita sumputin (diumpatkan) tuh kulit yang kusutnya di balik layar,” tulis akun tersebut dikutip pada Selasa (22/2/2022).




Setelah selesai, wajah wanita tersebut terlihat lebih segar dan kecang. Keriput, flek hitam hingga kulit kendur pun tersamarkan sehingga tampak lebih muda. Penampilan wanita itu pun semakin lengkap dengan menggunakan pakaian pengantin adat Mandailing, Sumatera Utara.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan komentar yang beragam. Salah satunya ada yang mengatakan jika sang perias seperti sedang membungkus paket lantaran menggunakan lakban.

“Nek gimana rasanya mukanya dilakban?” tanya netizen.

“Bang mau dipaketin kemana neneknya, rapi amat dipacking,” kata netizen.


“Nenek cinta tak selamanya indah nek,” komentar netizen.

“Keren banget bang, fokus sama hasilnya,” tulis netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)