Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Datangi RS demi Hal Ini

Selasa, 22 Februari 2022 - 08:15 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Datangi RS demi Hal Ini
Aurel Hermansyah melahirkan hari ini, Selasa (22/2/2022). Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah sebentar lagi melahirkan . Istri Atta Halilintar tersebut direncanakan melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik hari ini, Selasa (22/2/2022).

Jelang persalinan, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, terpantau mendatangi rumah sakit tempat Aurel akan melahirkan yaitu RSU Bunda Jakarta. Di momen tersebut, Krisdayanati tentu mendoakan kelancaran persalinan anak sulungnya itu.



"Siaga dan doa #aurelatta," tulis Krisdayanti di keterangan foto unggahan Instagram, belum lama ini.

Di unggahannya, Krisdayanti memperlihatkan bahwa dia dan ibu sambung Aurel, Ashanty, tampak kompak memberi semangat, dukungan, terutama doa untuk kelancaran persalinan Aurel. Ia juga memperlihatkan tangkapan layar video call Aurel dengan Amora dan Kellen. Semua keluarga seperti bersatu di momen istimewa ini.





Bahkan, jika diperhatikan secara detail, di unggahan itu pun kita bisa lihat tangan Ashanty tak pernah lepas menggenggam tangan KD. Semacam mereka mengisyaratkan akan selalu ada untuk Aurel dan anak-anaknya yang lain. So sweet.

Di sisi lain, keputusan soal persalinan Aurel Hermansyah secara caesar pun sudah ketuk palu. Sebelumnya, sang mertua atau ayah Atta Halilintar berharap sekali Aurel bisa melahirkan secara normal agar bisa punya banyak anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)