Eva Celia-Demas Narawangsa Bahas Pernikahan Bersama Keluarga, Sophia Latjuba: Ini Akan Jadi Indah

Selasa, 22 Februari 2022 - 08:51 WIB
loading...
Eva Celia-Demas Narawangsa Bahas Pernikahan Bersama Keluarga, Sophia Latjuba: Ini Akan Jadi Indah
Eva Celia bersama sang kekasih, Demas Narawangsa. Mereka akan segera menikah. Foto/Instagram Eva Celia
A A A
JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa akan segera membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan . Rencananya, pasangan ini bakal menggelar resepsi pernikahan pada 2022.

Setelah sempat mencari lokasi pernikahan pada awal Januari 2022, kali ini Eva terlihat mengajak Demas dan orangtuanya untuk membicarakan rencana hari bahagia tersebut. Momen saat mereka berkumpul melalui video call untuk membicarakan pernikahan sempat diabadikan oleh Sophia Latjuba melalui unggahan di Instagramnya.



Dalam unggahannya, terlihat Eva dan Sophia tengah mengobrol bersama Demas, Indra Lesmana, dan Hanny Trihandojo alias Hon Lesmana terkait pernikahan. Bintang film Dignitate tersebut mengaku cukup tak sabar menantikan hari bahagia putri sulungnya.

"Wedding planning dengan calon mempelai, Ayah dan Ibu," tulis Sophia Latjuba pada keterangan foto, dikutip Selasa (22/2/2022).



"Kami sangat bersemangat dan hati kami dipenuhi dengan sukacita. Ini akan menjadi indah!" sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Demas dan Eva telah menjalin hubungan asmara sejak 2016. Tepat di hari ulang tahun Eva yang ke-29 pada 21 September 2021, Demas telah resmi melamar pelantun C.H.R.I.S.Y.E itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)