Sang Cucu Lahir Anang Hermansyah Minta Dipanggil Kakek, Aurel Hermansyah: Agak Jomplang Ya

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Sang Cucu Lahir Anang Hermansyah Minta Dipanggil Kakek, Aurel Hermansyah: Agak Jomplang Ya
Anang Hermansyah dan Ashanty kini resmi menyandang predikat kakek-nenek. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia. Tepat di tanggal cantik 22.2.2022, Atta dan Aurel baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka.

Untuk menyambut kehadiran bayi yang disebut akan memiliki nama berawalan huruf A itu, para kakek dan neneknya, Anang Hermansyah , Ashanty, dan Krisdayanti, rupanya sudah mempersiapkan panggilan khusus. Bahkan panggilan tersebut terdengar cukup unik dan berbeda dari yang lain.



Akan tetapi, di saat istri serta mantan istrinya memiliki panggilan unik, Anang Hermansyah justru memilih untuk dipanggil kakek. Hal itu membuat Aurel melayangkan protes kepada pria yang ia panggil Pipi tersebut.

"Jadi ada granda, granmi. Oh iya tahu nggak guys, Pipi nggak mau dipanggil grandpa atau apa, maunya dipanggil kakek," ungkap Aurel dalam akun YouTubenya, dikutip Selasa (22/2/2022).





"Aduh.. Agak jomplang ya? Granda kan udah keren tuh, itu Bunda Ashanty, granmi itu Mimi, terus Pipi 'aku dipanggil kakek aja'. Ya udah deh," lanjut Aurel, pasrah.

Sementara itu, anak pertama Aurel Hermansyah diketahui telah lahir ke dunia. Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Atta Halilintar di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, sulung 11 bersaudara itu terlihat memajang potret jari-jari mungil dari sang putri. Ia pun terlihat bersyukur atas kehadiran Baby A. "Allahuakbar," tulis Atta pada unggahannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)