Aurel Hermansyah Telah Melahirkan, Krisdayanti Resmi Jadi Nenek Banjir Ucapan Selamat

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:15 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Telah Melahirkan, Krisdayanti Resmi Jadi Nenek Banjir Ucapan Selamat
Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya. Krisdayanti yang kini resmi jadi nenek pun banjir ucapan selamat di media sosialnya. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti telah resmi menjadi seorang nenek satu cucu. Putri pertamanya dari pernikahan terdahulu dengan Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau biasa dikenal Aurel Hermansyah baru saja melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Kebahagiaan tentu saja dirasakan oleh istri dari Raul Lemos tersebut. Melalui akun Instagramnya, ibu empat ini terlihat mengucapkan selamat pada sang putri dan juga menantunya, atas kelahiran anak pertama mereka, tepat di tanggal cantik yang jatuh hari ini, Selasa (22/2/2022).

"#Repost @attahalilintar 22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Krisdayanti pada keterangan video.

"Selamat anak anakku #attaaurel," sambungnya.



Unggahan anggota DPR RI tersebut membuat para rekan artis turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama dari Aurel. Mereka pun ikut mengucapkan selamat pada sosok pelantun Menghitung Hari tersebut, lantaran kini telah sah menjadi seorang grandmi alias nenek mimi.

"Alhamdulillaaah, congrats jadi GRANMIIIIII, sehat terus baby & mommynya," tulis Ayu Dewi.

"Masya Allah…. Alhamdulillah…. Kiranya menjadi anak solehah kebanggaan kedua orgtua dan seluruh keluarga. Aamiiin YRA," tulis Bella Saphira.

"Selamat Mimi sayang atas kelahiran cucu tercinta," tulis Eddies Adelia.

"Selamaaat grammiiiii," tulis Titi DJ.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)