Selamat! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Selasa, 22 Februari 2022 - 10:13 WIB
loading...
Selamat! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik
Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya bersama Atta Halilintar di tanggal cantik. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah diketahui telah melahirkan anak pertamanya hari ini, di tanggal cantik 22.2.2022. Kabar bahagia itu langsung dibanjiri komentar netizen yang beramai-ramai mengucapkan selamat kepada pasangan Aurel dan Atta Halilintar.

Kabar kelahiran anak pertama Aurel ini dibagikan oleh Atta sendiri melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Atta terlihat memamerkan jari mungil sang anak yang kerap dijuluki Baby A.



"Allahuakbar," tulis Atta pada Instagram Story, Selasa (22/2/2022).

"22-2-2022 Malaikat hidupku," lanjutnya pada unggahan video.

Lewat unggahan tersebut, Atta pun terdengar ikut menyematkan lagu spesial yang ia bawakan bersama Aurel, untuk menyambut kehadiran anak pertama mereka ke dunia. Berjudul Malaikat Hidupku, lagu tersebut diketahui sengaja diciptakan oleh Atta untuk sang putri yang lahir di tanggal cantik.





Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Selain mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama dari Atta dan Aurel. Doa serta harapan baik juga ikut dipanjatkan oleh para penggemar mereka.

"Alhamdulillah.....selamat ya bang atta sehat selalu buat de bay sm ibunya....," tulis @osintakashimura.

"Selamat papata dan mamanur semoga selalu jadi malaikat dihati dan keluarga jadi anak yg Sholehah, kebanggaan ortu juga semua Aamiin," ucap @nurys1076.

"Alhamdullillah selamat mamanur 22.2.22 lahir baby girlsemoga jadi anak soleha," harap @gunturelly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)