10 Fakta Aurel Hermansyah Melahirkan Baby A

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:10 WIB
loading...
10 Fakta Aurel Hermansyah Melahirkan Baby A
Fakta Aurel Hermansyah melahirkan Baby A dilingkupi kisah bahagia keluarga besar. Anang, Ashanty, Krisdayanti, dan Azriel turut bergembira menyambut kelahiran anggota keluarga besar mereka yang baru. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya pagi hari ini, Selasa (22/2/2022). Kelahiran bayi perempuan yang dipanggil Baby A itu tentu membawa kebahagiaan tak hanya bagi Atta Halilintar dan Aurel, tapi juga keluarga besar mereka.

Alhasil, momen Aurel melahirkan menjadi amat ditunggu-tunggu. Banyak orang menanti kehadiran Baby A, bahkan sebelum dia dilahirkan ada begitu banyak cerita menarik untuk diikuti.



Mengiringi kelahiran Baby A, berikut 10 fakta yang melingkupi perjalanan Aurel selama mengandung anak perempuannya ini.

1. Hamil setelah Keguguran

Baby A sejatinya adalah anak kedua bagi Aurel dan Atta. Sebelum mengandung bayi perempuan ini, Aurel sempat hamil namun keguguran pada bulan Mei 2021 saat usia sang janji baru lima minggu. Janin Aurel harus digugurkan karena diketahui tidak berkembang.

2. Sempat Dirahasiakan 3 Bulan

Aurel kembali mengumumkan kehamilannya pada pekan terakhir Agustus 2021 atau tiga bulan paska keguguran. Saat itu kandungan Aurel sendiri sudah berusia nyaris empat bulan. Menurut Atta, kehamilan Aurel yang kedua ini sengaja dirahasiakan. Boleh jadi itu dikarenakan pada kehamilan pertama, Aurel maupun Atta terlalu mengekspos calon anaknya yang masih berusia kurang dari enam pekan.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)