Film Dewasa di Luar Negeri Syaratkan 7 Hal Ini bagi Pemainnya

Selasa, 22 Februari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Film Dewasa di Luar Negeri Syaratkan 7 Hal Ini bagi Pemainnya
Film dewasa dalam industrinya memiliki Mia Khalifa sebagai salah satu bintang tersohor. Masih ada banyak bintang film dewasa lain di luar negeri sana. Foto/Instagram Mia Khalifa
A A A
JAKARTA - Film dewasa dan profesi yang melingkupinya bukan hal aneh di luar negeri. Industri film tersebut bahkan semakin banyak peminatnya, terlebih saat ini platform digital untuk itu sudah sangat terbuka.

Tapi, demi bisa pemain film dewasa , ternyata bukan sekadar punya badan bagus atau look yang memikat. Ada beberapa persyaratan lain yang mesti dipenuhi.



Dilansir dari berbagai sumber, SINDOnews coba merangkum syarat menjadi pemain film dewasa di luar negeri yang pastinya bikin Anda geleng-geleng kepala. Penasaran?

1. Mau Berusaha Keras

Industri film dewasa di luar negeri terbilang cukup terbuka, meski ada beberapa hal yang tetap harus menjadi privasi industri itu sendiri.

Mereka yang tertarik bermain film dewasa di luar negeri pada awalnya harus mencari link ke agen-agen film dewasa. Cara klasik seperti ini masih dilakoni beberapa pemain film dewasa hingga sekarang.

2. Menetap di California

Dijelaskan laman Career Trend, untuk mempermudah orang yang tertarik menjadi pemain film dewasa, mereka sengaja menetap di California. Hal itu karena banyak rumah produksi di wilayah tersebut dan ini memberi keuntungan tersendiri bagi mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)