Suami Selingkuh, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

Selasa, 22 Februari 2022 - 15:21 WIB
loading...
Suami Selingkuh, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum
Mawar AFI membongkar perselingkuhan sang suami, Steno Ricardo. Steno diduga berselingkuh dengan baby sitter atau pengasuh dari ketiga anak mereka. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI membongkar perselingkuhan sang suami, Steno Ricardo. Steno diduga berselingkuh dengan baby sitter atau pengasuh dari ketiga anak mereka.

Melalui Instagram pribadinya, Mawar menuliskan puisi tentang seseorang yang diselingkuhi berkali-kali. Bahkan selama berumah tangga hampir 1 dekade, dirinya diselingkuhi tak hanya sekali.

"(Hampir) 1 dekade bertahan. Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita.. Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah," tulis Mawar dikutip pada Selasa (22/2/2022).

Meski sempat percaya bahwa sang suami akan berubah. Namun, pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwati ini terus merasa kecewa. Lebih lanjut, Mawar menyebut bahwa perselingkuhan suaminya berkedok agama.


Suami Selingkuh, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum


"Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa," tulis Mawar lagi.

"Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah..," sambungnya.

Mengakhiri postingan tersebut, Mawar menyamakan perselingkuhan sang suami dengan toilet umum. Sementara itu, Mawar dan suami resmi bercerai pada 11 Januari 2022.

"KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)