Mawar AFI Resmi Cerai, Suami Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter

Selasa, 22 Februari 2022 - 14:43 WIB
loading...
Mawar AFI Resmi Cerai, Suami Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter
Mawar AFI resmi cerai dengan suaminya, Steno Ricardo. Steno diduga berselingkuh dengan wanita lain yang merupakan baby sitter atau pengasuh anak-anak mereka. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI resmi cerai dengan suaminya, Steno Ricardo . Steno diduga berselingkuh dengan wanita lain yang merupakan baby sitter atau pengasuh anak-anak mereka.

Kabar mengejutkan tersebut diumumkan pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwati itu di Instagram pribadinya. Hal tersebut terlihat dari profil di bio Instagram Mawar.

Di situ sang penyanyi menuliskan bahwa dirinya merupakan seorang ibu tunggal dari tiga anak. "Divorced Mom of 3 gorgeous kids," tulis Mawar dikutip pada Selasa (22/2/2022).

Mawar mengaku dirinya dan Steno belum lama ini berpisah. Mereka resmi bercerai pada 11 Januari 2022.

Mawar AFI Resmi Cerai, Suami Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter



Mawar AFI Resmi Cerai, Suami Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter


"Akta cerai kami keluar 11 Januari 2022. Saya baru ambil akta, 21 Januari," kata Mawar.

Meski demikian, Mawar mengaku ikhlas dengan nasib rumah tangganya yang kandas karena orang ketiga. Bagi perempuan 35 tahun itu yang terpenting saat ini adalah hak buah hatinya untuk mengetahui kabar sang ayah.

"Terima kasih banyak untuk semua teman2 yg mention dan tag saya, jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar2 mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas?," tulis Mawar di postingan lainnya.

"InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy’nya..," sambungnya.


Sebelumnya, Mawar membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan baby sitter. Dia membagikan foto yang dicurigai sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)