Krisdayanti Ungkap Kondisi sang Cucu dan Aurel Hermansyah Usai Lahiran

Selasa, 22 Februari 2022 - 15:42 WIB
loading...
Krisdayanti Ungkap Kondisi sang Cucu dan Aurel Hermansyah Usai Lahiran
Krisdayanti mengungkapkan kondisi sang cucu, Baby A dan Aurel Hermansyah usai melahirkan. Krisdayanti mengatakan Aurel dan anak pertamanya dalam keadaan sehat. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti mengungkapkan kondisi sang cucu, Baby A dan Aurel Hermansyah usai melahirkan . Krisdayanti mengatakan bahwa baik Aurel dan anak pertamanya dalam keadaan sehat.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun bersyukur atas kelahiran cucu pertamanya. Terlebih, persalinan Aurel berjalan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih, Alhamdulillah, anak dari Atta dan Aurel Alhamdulillah lahir dengan selamat," kata Krisdayanti RSIA Bunda Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Lebih lanjut Krisdayanti mengungkapkan bahwa saat ini Aurel masih dalam tahap pemulihan usai melahirkan secara caesar. Sementara terkait nama anak Aurel dan Atta, istri Raul Lemos itu enggan membocorkan namanya.

Krisdayanti Ungkap Kondisi sang Cucu dan Aurel Hermansyah Usai Lahiran





Ibu kandung Aurel itu memilih bungkam. Dia menyerahkan anak dan menantunya, Atta Halilintar yang akan mengumumkan nama dan wajah putri mereka.

"Untuk nama anak nanti biar Atta dan Aurel yang umumkan. Dan kami sangat menghormati privasi mereka. Mohon bersabar nanti Aurel akan (mengumumkan) namanya secara langsung," jelas Krisdayanti.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya hari ini, Selasa (22/2/2022) pukul 07.40 WIB. Aurel melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3,32 kilogram dan panjang 48 cm. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)