Aurel Hermansyah Sempat Sampaikan Permohonan Maaf Sebelum Melahirkan

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:48 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Sempat Sampaikan Permohonan Maaf Sebelum Melahirkan
Aurel Hermansyah diketahui sempat menyampaikan permohonan maaf kepada semua orang sebelum menjalani operasi caesar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah diketahui sempat menyampaikan permohonan maaf kepada semua orang sebelum menjalani operasi caesar Baby A, Selasa (22/2/2022).

Dalam Insta Story di akun Instagramnya @aurelie.hermansyah, Aurel menuliskan permintaan maaf lantaran tamu yang akan menjenguknya masih belum diperkenankan.

"Assalamualaikum temen2 td banyak yg chat mau nengok ke rumah sakit.. tp maaf karena lg pandemi jadi selain keluarga inti yg disini," sebut Aurel dalam Insta Story-nya itu.

Baca juga: Selamat! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Aurel pun memberikan penjelasan kenapa hanya keluarga inti yang diperkenankan masuk untuk menjenguknya. Hal tersebut tak terlepas situasi yang masih pandemi, sehingga membuatnya lebih mawas diri agar tidak membahayakan orang lain, terutama sang bayi.

Menurut Aurel, jika teman-teman atau sahabatnya ingin menjenguk dia dan bayi mungil buah cintanya dengan Atta, mereka bisa menunggu setibanya di rumah.

"Buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah yah nanti. Makasih banyak atas perhatiannya...mohon doanya semua," tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aurel melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda Jakarta, Selasa.

Sementara Atta Halilintar sebagai ayah dari bayi tersebut, menyampaikan rasa bahagianya dengan mengunggah foto genggaman tangan mungil bayinya yang masih merah.

Baca juga: Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Datangi RS demi Hal Ini

"22-2-22, malaikat hidupku," tulis Atta lewat akun Instagram miliknya @attahaillintar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)