Kepopuleran Fuji dan Thariq Dikaitkan dengan Ramalan Lama Mbak You, Inisial T dan Langsung Booming

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:17 WIB
loading...
Kepopuleran Fuji dan Thariq Dikaitkan dengan Ramalan Lama Mbak You, Inisial T dan Langsung Booming
Melejitnya nama Fuji dan Thariq Halilintar beberapa waktu terakhir ini, dikaitkan dengan ramalan Mbak You sebelum wafat. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Melejitnya nama Fuji beberapa waktu terakhir ini, belakangan dikaitkan dengan ramalan Mbak You sebelum wafat. Sebelumnya, Mbak You meramalkan bahwa pada 2022 ini akan muncul seorang artis baru yang langsung booming bak diturunkan dari langit.

"Ini anak luar biasa, seolah datang dari langit. Sangat bersahaja. Dia langsung bisa booming," tutur Mbak You, dikutip dari unggahan di akun Instagram @insta_julid, Selasa (22/2/2022).



Ramalan Mbak You ini dikaitkan netizen dengan Fuji dan Thariq Halilintar yang namanya melesat sangat tinggi dalam beberapa bulan saja. Terlebih dalam ramalannya, Mbak You juga menyebut bahwa sosok yang akan melejit itu adalah perempuan dan akan semakin mentereng namanya saat menjalin hubungan dengan pasangannya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Ada satu orang perempuan dan satu cowok yang sangat bisa menyingkirkan saingan-saingannya yang lama," ujar peramal yang telah meninggal dunia itu.





"Artis itu ada inisialnya T," tambahnya.

Namun, netizen agaknya sedikit mengabaikan klu dari Mbak You bahwa sosok perempuan yang ia maksud berasal dari dunia musik. Makanya, sebagian netizen mengaitkan inisial T itu dengan sosok Tiara Andini, bukan Fuji.

"Amalan apa ya yg dilakukan Vanesa dan Bibi hingga beliau meninggal pun bisa mengangkat derajat orang2 yg disayanginya, Masya Allah. Alfatihah," ujar @tri.kurniawati08.

"Byk skrng couple baru, fuji thiriq, tiara andini jefri nikol, mahalini rizki febrian," timpal @jenna.putri.hazellia.

"Yg mbak you sebut itu "belantika musik" ya, bukan penyanyi," komentar @melyana_srw.

"Coocklogi ini mah. Ada t nya. Nama dia kan ga ada t nya. Uti," celetuk @sendy99655.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)