Berandai-Andai Hidup Tinggal 1 Minggu Lagi, Thariq Halilintar Ingin Nikah, Fuji Pilih Jalan-Jalan

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:45 WIB
loading...
Berandai-Andai Hidup Tinggal 1 Minggu Lagi, Thariq Halilintar Ingin Nikah, Fuji Pilih Jalan-Jalan
Fuji dan Thariq Halilintar diajak berandai-andai jika hidup mereka tinggal tersisa satu minggu lagi. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dan Thariq Halilintar diajak berandai-andai jika hidup mereka tinggal tersisa satu minggu lagi. Ternyata keinginan pasangan muda ini berbeda. Kalau Thariq ingin segera menikahi Fuji, di sisi lain gadis 19 tahun itu justru tak mementingkan pernikahan.

Fuji dan Thariq sempat beberapa kali membahas soal pernikahan. Dalam kanal YouTube Atta Halilintar maupun vlog-nya sendiri, Fuji pernah mengungkapkan keinginan menikah di atas usia 24 tahun, yang artinya itu masih lima tahun lagi. Sementara Thariq yang kini berumur 23 tahun, ingin menikah di usia 26 tahun alias tiga tahun lagi.



Perbedaan keinginan ini rupanya juga tercermin dari jawaban mereka saat diberi pertanyaan "andai-andai" yang sama.

Ketika ditanya apa yang ingin dilakukan dengan kekasih jika hidupmu tinggal satu minggu lagi, Thariq menjawab segera menikahi Fuji.

"Nikah sih, realistis," ujar Thariq, dikutip dari video di kanal YouTube Fujian, Kamis (17/2/2022).





Setelah menikahi Fuji, Thariq ingin melakukan banyak hal dengan perempuan yang dicintainya itu. Namun, yang utama adalah melaksanakan umroh dan berhaji sama-sama.

"Nikah dulu, habis itu kita umroh. Kalau bisa haji, haji deh. Soalnya aku masih banyak dosa. Kita lakuin hal-hal baik. Kita harus nikah, terus umroh, sekalian deh tuh vacation. Salat banyak-banyak," papar Thariq.

Sementara itu, dengan pertanyaan yang sama, Fuji menjawab bahwa yang ingin dilakukan pertama kali jika usianya diketahui tinggal satu minggu lagi adalah beribadah.

"Ibadah kali ya. Ibadah dulu, jalan-jalan ke mana kita mau, makan-makan, do everything we like-lah," kata Fuji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)