Vicky Prasetyo Bongkar Perselingkuhan Kalina Ocktaranny dengan Ricky W Miraza

Selasa, 22 Februari 2022 - 18:12 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Bongkar Perselingkuhan Kalina Ocktaranny dengan Ricky W Miraza
Vicky Prasetyo membongkar perselingkuhan Kalina Ocktaranny dengan Ricky W Miraza saat masih menjadi istrinya. Vicky mengatakan bukan sekedar berteman biasa. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo membongkar perselingkuhan Kalina Ocktaranny dengan Ricky W Miraza saat masih menjadi istrinya. Vicky mengatakan hubungan Kalina dengan Ricky bukan sekedar berteman biasa.

Kalina disebut sering bertemu dengan Ricky. Menurut Vicky, pertemuan tersebut difasilitasi oleh Kalina. Oleh karena itu, Vicky akhirnya memutuskan untuk bercerai dari ibu satu anak itu.

"Kalau pun juga memang berteman, masa sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini? Melakukan hubungan terlalu jauh, menyiapkan hotelnya. Miris lah kalau kayak gini," kata Vicky di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Sang presenter mengaku kenal dengan Ricky. Vicky menjelaskan jika hubungan Ricky dan Kalina berawal dari lokasi syuting. Dia pun mengklaim sudah mengetahui perselingkuhan keduanya sejak lama. Namun, Vicky memilih diam untuk menghindari masalah.




Meski demikian, Vicky kini merasa dirinya harus meluruskan kabar yang beredar. Ini karena dirinya sudah tak tahan lagi dengan Kalina yang terus menyudutkan dirinya di publik. Terlebih mantan istri Deddy Corbuzier tersebut telah menyeret anaknya.

"Saya memang menjaga supaya tidak terjadi seperti yang dulu. Cuma lama-lama karena sudah bergeser ke anak-anak saya, orangtua mana yang akan diam saat anaknya mendapat perlakuan tidak terpuji dari orang lain. Apalagi orang ini pernah jadi ibu sambungnya mereka," jelas Vicky.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada 13 Maret 2021. Vicky mempersunting Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321. Namun pada Januari 2022, Vicky dan Kalina memutuskan bercerai.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)