Vicky Prasetyo Beberkan Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny, dari Video hingga Booking Hotel

Selasa, 22 Februari 2022 - 18:31 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Beberkan Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny, dari Video hingga Booking Hotel
Vicky Prasetyo membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Kalina Ocktaranny. Vicky memiliki sejumlah bukti perselingkuhan Kalina dengan Ricky W Mirza. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Kalina Ocktaranny saat masih menjadi istrinya. Vicky mengklaim memiliki sejumlah bukti perselingkuhan Kalina dengan pria bernama Ricky W Mirza .

Vicky mengatakan dirinya memiliki bukti Kalina memesan kamar hotel dan menghabiskan waktu bersama Ricky. Selain bukti memesan kamar hotel, sang presenter juga mengaku memiliki bukti berupa video call tidak pantas antara Kalina dengan Ricky.

"Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri," kata Vicky di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Bukti lainnya, Vicky menunjukkan pesan serta tangkapan layar unggahan Ricky. Di mana Kalina sempat meninggalkan komentar di postingan sang aktor. Menurut Vicky, perselingkuhan Kalina dan Ricky sudah terjadi sejak lama dan berawal dari lokasi syuting.




Hanya saja, pemilik nama asli Hendrianto itu memilih untuk bungkam. Dia enggan mempermasalahkan lantaran tak ingin pernikahannya seperti sebelumnya. Namun, kini pria 37 tahun itu mengaku harus angkat bicara.

"Saya memang menjaga supaya tidak terjadi seperti yang dulu. Cuma lama-lama karena sudah bergeser ke anak-anak saya, orangtua mana yang akan diam saat anaknya mendapat perlakuan tidak terpuji dari orang lain. Apalagi orang ini pernah jadi ibu sambungnya mereka," jelas Vicky.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada 13 Maret 2021. Vicky mempersunting Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321. Namun pada Januari 2022, Vicky dan Kalina memutuskan bercerai.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1114 seconds (0.1#10.140)