Anang dan Ashanty Unggah Foto Gendong Cucu, Warganet Komentari Rambut Lebat Baby A

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:36 WIB
loading...
Anang dan Ashanty Unggah Foto Gendong Cucu, Warganet Komentari Rambut Lebat Baby A
Seusai kelahiran Baby A, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti berkesempatan untuk menggendong cucu pertama mereka. / Foto: Instagram @krisdayantilemos
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah telah melahirkan putrinya dengan Atta Halilintar yang kerap disebut Baby A pada Selasa (22/2/2022).

Seusai kelahiran Baby A, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti berkesempatan untuk menggendong cucu pertama mereka.

Momen bahagia itu pun dibagikan Anang melalui akun Instagramnya @ananghijau. Dalam foto yang diunggah Anang itu tampak juga Ashanty dan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca juga: Aurel Hermansyah Sempat Sampaikan Permohonan Maaf Sebelum Melahirkan

Mereka terlihat menatap cucunya itu penuh dengan kebahagiaan dan kasih sayang. "Senengnya bisa nggendong cucu pertamaku," tulis Anang dalam keterangan fotonya dengan menandai Aurel, Atta Halilintar, Ashanty, Krisdayanti, dan Azriel Hermansyah.

Bukan hanya Anang, Ashanty juga membagikan foto tengah memangku Baby A di akun Instagramnya.

Anang dan Ashanty Unggah Foto Gendong Cucu, Warganet Komentari Rambut Lebat Baby A


"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna. Baby 'A' puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07.40 WIB," sebut Ashanty.

Ibu sambung Aurel itu juga memberikan keterangan bahwa Baby A memiliki berat badan 3.322 gram dan panjang 48 cm. "Terima kasih om dan tante semua yg sudah support dan mendoakan????????," imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)