Selain Menghibur, Original Series MenemukanMU Sajikan Keindahan Panorama Turki

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:06 WIB
loading...
Selain Menghibur, Original Series MenemukanMU Sajikan Keindahan Panorama Turki
Selain sisi spiritual, series MenemukanMU juga menghadirkan sisi romantisme dan persahabatan yang dapat menyentuh hati para penonton. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rumah produksi drama seri dan film untuk layanan streaming Vision+, Vision Pictures segera menghadirkan original series baru berjudul MenemukanMU.

Menariknya, series ini akan melakukan proses syuting di Turki selama sekitar satu bulan. Original series ini pun akan menyajikan keindahan panorama di Turki.

Pemilihan lokasi syuting tersebut berkaitan dengan jalan cerita di series yang menarik ini.

Baca juga: Series MenemukanMU Gelar Casting, Siap Syuting di Turki

Hal tersebut sebagaimana disampaikan aktor Lukman Sardi yang menjabat sebagai Head of Creative & Production Vision Pictures.

Menurutnya, sang karakter utama, Raya sangat mengagumi penyair sekaligus sufi Persia terkenal, Jalaluddin Rumi. "Mengapa di Turki, karena sesuai story-nya, di mana ada karakter bernama Raya yang memang dia pengagum penyair Jalaluddin Rumi," ujar Lukman Sardi saat ditemui usai Screen Test Open Casting di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

"Bagaimana dia (Raya), mengalami peristiwa dalam hidupnya dan mengatasi itu dengan pergi ke Turki, untuk akhirnya melakukan sebuah journey dalam hidupnya, yang akhirnya membuat dia MenemukanMU, Tuhan," lanjutnya.

Bukan hanya ada sisi spiritual, series ini juga menghadirkan sisi romantisme dan persahabatan yang dapat menyentuh hati para penonton. "Bukan hanya itu, ada juga sisi romantis, dan ada koneksinya mengapa harus ke Turki," kata dia.

Selain itu, series ini juga ingin memberikan tayangan yang menghibur dengan menampilkan keindahan di lokasi yang indah.

Rencananya, proses syuting akan dilakukan di kota sufi yang menyimpan dan menyebar keagungan sang penyair, yakni Konya dan Antalya, yang sarat dengan keindahan mediteranianya.

Baca juga: Lukman Sardi Ingin Cari Talenta Baru Lewat Casting Series MenemukanMU

Original series MenemukanMU sendiri rencananya akan tayang di Vision+ pada momen Idul Fitri atau Lebaran di tahun 2022. "Ini akan menjadi tontonan yang menarik di saat Lebaran. Kita berharap supaya penonton Vision+ mendapatkan hiburan, pencerahan, cerita menarik yang dihadirkan di MenemukanMU," ungkap Lukman Sardi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)