Series MenemukanMU Gelar Casting, Siap Syuting di Turki

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:36 WIB
loading...
Series MenemukanMU Gelar Casting, Siap Syuting di Turki
Original series MenemukanMu menggelar open casting. Para remaja putri berkesempatan membintangi karya terbaru rumah produksi untuk Vision+, Vision Pictures ini. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Original series MenemukanMu menggelar open casting. Para remaja putri berkesempatan membintangi karya terbaru rumah produksi drama seri dan film untuk layanan streaming video on demand Vision+ , Vision Pictures ini.

Nantinya, peserta casting yang terpilih akan mengikuti syuting di Turki. Telah ada lima orang atau Top 5 peserta yang sudah terpilih. Mereka menunjukkanbakatnya di hadapan para juri yakni Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ sekaligus sebagai Executive Producer Vision Pictures.

“Kualitas talenta yang ada saat ini benar-benar luar biasa dan mereka layak diberikan wadah untuk berkiprah,” kata Clarissa saat proses Open Casting di Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Clarissa mengungkapkan bahwa casting seperti yang digelar hari ini ke depannya bisa dilakukan lagi. “Tentu bisa, karena ke depan masih banyak sekali agenda-agenda produksi Vision+ Originals yang makin seru,” ungkap Clarissa.

Baca Juga: Danil Terpaksa Kencani Pacar Jack, Ikuti Serunya Jack dan Danil Episode 3 di Vision+



Karya yang dibuat untuk menyambut Lebaran tahun ini pun diharapkan bisa diterima positif oleh keluarga Indonesia dan menjadi tayangan yang mengedukasi. Pasalnya, MenemukanMU mengangkat sebuah karya prosa Persia dari sufi paling terkenal di abad ke-13 yaitu, Maulana Jalaluddin Rumi.

Clarissa menjelaskan, hal yang istimewa tidak hanya soal syuting di Turki, tetapi juga karena dari segi cerita yang akan diangkat juga menarik. Series ini bukan hanya syuting di kota sufi yang menyimpan dan menyebar keagungan sang penyair yakni Konya dan Antalya yang sarat dengan keindahan mediteranianya. Namun, segi cerita yang akan diangkat juga menarik dan sesuai dengan kondisi saat ini.

“Harapan saya supaya series ini bisa menjadi sebuah hiburan di Lebaran nanti dan juga ada pesan-pesan moral yang sangat bagus yang kita sudah tanamkan di dalam cerita, dan semoga itu bisa menyentuh hati masyarakat Indonesia yang menyaksikan,” tandasnya.

Baca Juga: Chicco Kurniawan Dapat Kejutan dari Kekasih, Ikuti Vision+ Originals Creepy Valentine Episode 2
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2267 seconds (10.177#12.26)