Vicky Prasetyo Tuding Kalina Miliki Tabiat Selingkuh yang Tak Bisa Diubah Lagi

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:30 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tuding Kalina Miliki Tabiat Selingkuh yang Tak Bisa Diubah Lagi
Vicky Prasetyo akhirnya membuka semua alasan perpisahannya dengan Kalina Oktarani. / Foto: MPI/Intan Afika Nuur Azizah
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo akhirnya membuka semua alasan perpisahannya dengan Kalina Oktarani. Kalina oleh Vicky diduga berselingkuh saat masih terikat pernikahan.

Kalina dituding berselingkuh dengan seorang aktor bernama Ricky W Miraza.

Kalina sendiri belakangan ini diketahui kerap membongkar aib Vicky di berbagai podcast YouTube.

Baca juga: Ini 6 Komplikasi Penyakit Jantung yang Patut Diwaspadai

Menurut Vicky, Kalina sengaja menjual kesedihannya agar publik iba, dan ini sama sekali tidak pantas jika Kalina sendiri justru melakukan hal-hal yang tidak bermoral sebagai wanita.

"Ya maksud aku, dia selama ini kan sering menjual air mata, menjual kesedihan. Jadi ya enggak pas kalau di belakangnya dia bersikap seperti, maaf, seperti wanita yang tidak memiliki moral," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Pria berjuluk Gladiator ini memiliki alasan tersendiri dalam menyebut Kalina tak bermoral. Pasalnya, dia memiliki bukti bahwa mantan istrinya itu pernah menyewa hotel untuk menghabiskan malam dengan Ricky W Miraza.

Selain itu, Vicky juga mengaku punya bukti saat Kalina melakukan video call mesum dengan Ricky.

"Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri. Ya maaf ya, pria itu kan harusnya lebih pantas jadi anak dia ya, karena masih umur 20-an tahun," beber Vicky.

Vicky merasa tak habis pikir melihat kelakuan Kalina, apalagi mantan istrinya itu akan menginjak usia 42 tahun pada November mendatang. Hal ini, kata dia, sudah menjadi tabiat Kalina yang sudah tak bisa diubah lagi.

"Saya pikir karena sudah ada pengalaman meninggalkan orang lain karena seseorang, saya pikir itu tidak terjadi lagi. Tapi ternyata ya memang tabiatnya seperti itu," tuturnya.

Baca juga: Anang dan Ashanty Unggah Foto Gendong Cucu, Warganet Komentari Rambut Lebat Baby A

Sebelumnya, Kalina dan Vicky resmi menikah pada 13 Maret 2021. Kala itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan, dan berakhir pada Januari 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)