Temani Lebaran, Series MenemukanMU Bakal Sajikan Romantisme dan Persahabatan

Selasa, 22 Februari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Temani Lebaran, Series MenemukanMU Bakal Sajikan Romantisme dan Persahabatan
Rumah produksi Vision Pictures mempersiapkan original series terbaru berjudul MenemukanMU untuk menemani para penonton saat Lebaran mendatang. / Foto: MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Vision Pictures mempersiapkan original series terbaru berjudul MenemukanMU. Berbeda dari lainnya, series MenemukanMU menjalani syuting di Turki.

Proses syuting dilakukan di Turki lantaran berkaitan dengan jalan cerita series tersebut. Karakter utama, Raya mengalami suatu peristiwa dalam hidup yang menyebabkannya harus pergi ke Turki.

Negara tersebut mempunyai tempat spesial di hati Raya karena memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, Jalaluddin Rumi.

Baca juga: Selain Menghibur, Original Series MenemukanMU Sajikan Keindahan Panorama Turki

Selama di Turki, proses syutingnya pun dilakukan di sejumlah kota yang berkaitan dengan Jalaluddin Rumi. Beberapa di antaranya Konya dan Antalya.

"Di series ini, (Raya) mengalami peristiwa dalam hidup dan mengatasi itu dengan pergi ke Turki untuk akhirnya melakukan sebuah journey dalam hidupnya, yang akhirnya dia MenemukanMU, Tuhan," ujar Head of Creative & Production Vision Pictures, Lukman Sardi usai Screen Test Open Casting di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Menurut Lukman Sardi, series ini juga mengangkat tema romantisme dan persahabatan. "Kalau saya merasa, ini akan menjadi tontonan menarik di saat Lebaran," ujarnya.



Sementara itu, Managing Director Vision+ sekaligus sebagai Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo berharap series ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Series MenemukanMU Gelar Casting, Siap Syuting di Turki

"Harapan saya supaya series ini bisa menjadi sebuah hiburan di Lebaran nanti dan juga ada pesan-pesan moral yang sangat bagus, yang kita sudah tanamkan di dalam cerita. Dan semoga ini bisa menyentuh hati masyarakat Indonesia yang menyaksikan," jelas Clarissa.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (10.55#12.26)