4 Drama Korea Horor Romantis, Bikin Takut Sekaligus Baper

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:07 WIB
loading...
4 Drama Korea Horor Romantis, Bikin Takut Sekaligus Baper
Drama Korea horor romantis sangat seru disaksikan karena tidak hanya membuat bulu kuduk bergidik, tetapi juga akan membuat baper dengan adegan romantisnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika sebuah drama Korea mengolaborasikan dua genre? Penggabungan genre drama Korea itu pun akan terkesan lebih menarik disaksikan dan dirasakan vibes-nya.

Seperti deretan drama Korea horor romantis yang bakal makin seru karena tidak hanya membuat bulu kuduk bergidik, tetapi juga akan membuat baper dengan adegan romantisnya.

Sebagaimana mengutip berbagai sumber, berikut drama Korea horor romantis yang bisa menjadi referensi buat Anda.

Baca juga: Lady Rocker Nicky Astria Nyanyikan Ulang Lagu Semusim Karya Eros Djarot

1. Arang and The Magistrate

Drama Korea bergenre horor romantis ini menceritakan A-rang yang diperankan Shin Min-a, seorang gadis korban pembunuhan yang gentayangan untuk mencari tahu pembuhnya.

Kemudian, dia bertemu dengan seorang hakim tampan yang bisa melihat hantu, Kim Eun-oh (Lee Joon-gi). Meski bisa melihat makhluk halus, tapi Eun-oh menyanggah dia memiliki kemampuan tersebut.

Dia juga sempat menolak saat A-rang meminta bantuan untuk mencari pembunuhnya. Namun, pada akhirnya dia memutuskan untuk membantunya.

2. Oh My Ghost

Ini adalah kisah drama horor romantis tentang Na Bong-su (Park Bo-young), seorang asisten koki yang kerasukan roh hantu genit dan ingin berhubungan seksual dengan banyak pria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)