Kembali Terlihat Pakai Hijab, Celine Evangelista Didoakan Jadi Mualaf

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:44 WIB
loading...
Kembali Terlihat Pakai Hijab, Celine Evangelista Didoakan Jadi Mualaf
Celine Evangelista tampak mengenakan hijab pasmina berwarna biru yang dipadukan dengan tunik abu-abu dengan sedikit motif warna-warni. / Foto: tangkapan layar Tiktok
A A A
JAKARTA - Aktris Celine Evangelista kembali terlihat memakai hijab. Penampilan bak muslimah mantan istri Stefan William itu diketahui dari unggahan akun TikTok @Maruef_ashary.

Pada unggahan tersebut, Celine tampak mengenakan hijab pasmina berwarna biru yang dipadukan dengan tunik abu-abu dengan sedikit motif warna-warni. Dia mengenakan bawahan plisket yang senada dengan warna hijabnya.

Wanita 29 tahun itu tampak santai dengan penampilan tertutup tersebut. Dari aktivitas yang terekam, dia sedang duduk sambil berinteraksi dengan sang putra, Lucio.

Baca juga: Tayang di Momen Lebaran, Original Series MenemukanMU Diharapkan Bisa Menyentuh Hati Masyarakat

"Sibuk ya umi Celine. Prepare yang lagi mau masuk sekolah," tulis keterangan sang pemilik akun dalam video, dikutip pada Selasa (22/2/2022).

Video yang sudah disaksikan 1,2 juta pengguna TikTok itu menuai berbagai komentar netizen. Selain memuji kecantikan Celine dengan penampilan berhijab, banyak juga yang mendoakan sang aktris agar mendapat hidayah menjadi mualaf.

"Semoga mualaf, amin," ujar seorang netizen.

"Ya Allah, segera mudahkan jalan hambaMu, Celine yang cantik ini menjadi mualaf," sahut warganet lainnya.

Dalam beberapa tahun silam, Celine memang kerap terlihat mengenakan hijab dan mengunggah foto lewat media sosialnya. Spekulasi soal dirinya menjadi mualaf pun sering mencuat.

Ustadz Riza Muhammad sempat membantah kabar perpindahan agama Celine. Tetapi, dia membenarkan sang aktris memang tertarik belajar agama Islam dan membentuk komunitas pengajian, sehingga dia juga ikut mengenakan busana syar'i.

Baca juga: Ini 6 Komplikasi Penyakit Jantung yang Patut Diwaspadai

"(Mualaf) Itu kan berdasarkan proses. Awalnya orang itu merasakan simpati. Karena dia (Celine Evangelista) kalau di pengajian pakai jilbab syar'i, jadi benar-benar totalitas kalau bertemu saya," kata Ustadz Riza Muhammad saat dihubungi Okezone pada 5 Oktober 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)