4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg

Rabu, 23 Februari 2022 - 07:15 WIB
loading...
4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg
Berat badan memang berperan penting dalam mendobrak kepercayaan diri, tak terkecuali bagi para artis Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Terdapat sederet artis yang berhasil menjalani diet demi menurunkan bobot badannya. Berat badan memang berperan penting dalam mendobrak kepercayaan diri, tak terkecuali bagi para artis Tanah Air.

Apalagi para artis ini kerap sering wara-wiri di layar kaca. Mereka pun memutuskan untuk diet dan menerapkan gaya hidup sehat agar tetap tampil prima saat di depan kamera. Siapa sajakah mereka?

Berikut lima artis yang berhasil diet yang MNC Portal Indonesia rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Kembali Terlihat Pakai Hijab, Celine Evangelista Didoakan Jadi Mualaf

1. Audi Marissa

4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg


Artis yang berhasil diet pertama adalah Audi Marissa. Setelah hamil dan melahirkan putri pertamanya, istri Anthony Xie ini sempat mengalami perubahan berat badan yang cukup signifikan.

Merasa tak percaya diri, Audi Marissa pun memutuskan untuk diet tanpa menunggu selesai menyusui. Meskipun begitu, Audi tak sembarangan diet. Dia selalu berkonsultasi dengan dokter gizi yang selalu mengatur menu dan pola makannya.

Bahkan, selain menurunkan badan, metode diet itu juga memperlancar produksi ASI-nya untuk Baby Anzel, lho. Kini, Audi Marissa berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram.

2. Irish Bella
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)