Dea Firly Ungkap Kisah Lengkap Suaminya yang Jatuh ke Pelukan sang Adik

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:41 WIB
loading...
Dea Firly Ungkap Kisah Lengkap Suaminya yang Jatuh ke Pelukan sang Adik
Video curahan hati seorang wanita yang suaminya direbut adiknya menghebohkan jagat maya, baru-baru ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Video curahan hati seorang wanita yang suaminya direbut adiknya menghebohkan jagat maya, baru-baru ini. Video yang diunggah akun TikTok @rdeafirly itu pun viral di media sosial .

Sang pemilik akun, Dea Firly pun menyampaikan kisah utuh perselingkuhan suaminya dengan adiknya itu di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Dea Firly menduga jika suami dan adiknya kemungkinan sudah saling jatuh hati. Dia juga menjelaskan jika sang adik tidak tinggal seatap dengan orang tuanya lantaran tato yang menghiasi tubuhnya.

Baca juga: 4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg

"Suka sama suka kali ya, aku juga enggak nyangka bakal kayak gitu. Memang kan adik aku dari dulu enggak pernah ikut bareng orang tua, karena dia kan tatonya banyak banget tuh," ungkap Dea Firly dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa, 22 Februari 2022.

Dalam satu kesempatan, Dea juga pernah tinggal satu kos dengan adiknya. Akan tetapi, saat Dea bertemu suaminya, sang adik terpaksa harus pisah tempat tinggal.

"Kita tinggal satu kosan, setelah itu aku kenal sama suami yang sekarang, kita tinggal bareng lagi. Nah, dari situ suami aku udah kayak males sama aku, karena dia dugem, main motor, terus aku bilang enggak mau lihat dia balik ke rumah mabuk," bebernya.

Selanjutnya, isu perselingkuhan mulai mengemuka. Dea memperoleh kabar tersebut dari tetangganya yang mengatakan jika suaminya kerap mendatangi kos adiknya. Namun, dia tidak langsung mempercayai hal tersebut.

"Terus ada tetangga-tetangga yang bilang sering bolak-balik ke kos adik aku. Malah ada yang bilang sampai nginap di situ, aku enggak mikir negatif dulu, terus aku bilang mama aku," kata Dea.

Ingin membuktikan sendiri informasi perselingkuhan itu, Dea pun mencoba mencari tahu, hingga akhirnya Dea memergoki mereka berdua di kos adik. Dea langsung memvideokannya dengan niat hanya dikirimkan ke keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)