Ayu Aulia Ngaku Nekat Akhiri Hidup Bukan karena Cinta

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Ayu Aulia Ngaku Nekat Akhiri Hidup Bukan karena Cinta
Usai percobaan bunuh dirinya digagalkan kakak kandungnya, kini kondisi Ayu Aulia sudah semakin membaik, meski masih harus menggunakan alat bantu pernapasan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia sempat berupaya melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya. Namun, usaha tersebut berhasil digagalkan kakak angkatnya, Ade, yang kebetulan saat itu juga sedang berada lokasi.

Model cantik itu melukai dirinya hingga berdarah-darah, serta menenggak 50 butir paracetamol hingga overdosis. Sempat tak sadarkan diri, kini Ayu Aulia terlihat sudah siuman.

Manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian menyebutkan bahwa kondisi dari model 28 tahun itu sudah semakin membaik, meski masih harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Baca juga: Selain Lukai Diri Sendiri, Ayu Aulia Disebut Telan 50 Butir Paracetamol

"Alhamdulillah teman-teman, Ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi," sebut Fahmi Aditian dalam unggahan di akun Instagramnya.

Dalam video di Instagram Story-nya, Fahmi juga meminta Ayu Aulia untuk berjanji tak akan melakukan hal serupa lagi. Pasalnya, kejadian tersebut hanya akan membuat orang-orang terdekatnya menjadi sedih.

"Doain teman-teman mudah-mudahan Ayu nggak ngelakuin hal-hal yang jelek lagi. Hal-hal yang membuat dia merugi. Ayu juga janji sama aku.. Jangan buat orang-orang sedih lagi," ujar Fahmi pada Ayu.



"Dan bukan karena cinta, dan cuma kakak yang tau," jawab Ayu yang terbaring di atas kasur.

Sementara itu, dalam wawancaranya di hadapan awak media, kakak angkat Ayu menyebut bahwa ada persoalan yang menyerang psikis model tersebut, sehingga membuatnya nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Bahkan, dia sempat menyebut seorang pengusaha berinisial RO, yang menjadi alasan Ayu ingin mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Dea Firly Ungkap Kisah Lengkap Suaminya yang Jatuh ke Pelukan sang Adik

"Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat. Mending aku nggak usah hidup di dunia lagi. Biarkan aku pergi," ujar Ade membacakan surat yang ditulis Ayu Aulia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)