Janda Mudah Ditaklukkan Hatinya, Terapkan 6 Cara Ini!

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:36 WIB
loading...
Janda Mudah Ditaklukkan Hatinya, Terapkan 6 Cara Ini!
Janda sangat bisa dan mudah ditaklukkan hatinya. Foto Ilustrasi/Unsplash
A A A
JAKARTA - Janda sangat bisa dan mudah ditaklukkan hatinya. Anda para pria yang tertarik pada janda, tentu harus tahu cara-cara mengambil hatinya.

Berkencan dengan seorang janda mungkin membutuhkan kesabaran yang ekstra untuk dapat merangkul dan membangun kepercayaannya. Tentu proses ini tidak sama dengan orang yang belum pernah menikah.



Bagaimana caranya? Mengutip laman beyond.life, Rabu (23/2/2022), simak ulasannya berikut ini.

1. Bersikap Lembut

Cara menaklukkan hati janda yang pertama adalah bersikap lembut. Kehilangan pasangan memang traumatis bagi sebagian janda. Ini menimbulkan perasaan yang membingungkan dan rumit untuk dijelaskan. Perasaan itu pun tidak hilang ketika seorang janda mulai berkencan dengan pasangan barunya.

Mungkin, ada hal-hal yang menyebabkan reaksi emosional yang tidak ada hubungannya dengan Anda, tetapi Anda harus siap menanggung bebannya. Misalnya, para janda akan merasa panik saat SMS atau telepon mereka tidak dibalas dalam jangka waktu yang wajar. Mengapa? Itu karena pengalaman terakhir SMS atau telepon mereka tidak dibalas akibat pasangannya meninggal atau sedang bepergian dengan selingkuhannya.

Jadi, bersikaplah lembut. Mungkin perilaku ini tidak rasional, tetapi luka di hati para janda memang membutuhkan waktu untuk sembuh.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)