Ade Govinda Bidik Penyanyi Berbakat Melalui The Next Vibes

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:08 WIB
loading...
Ade Govinda Bidik Penyanyi Berbakat Melalui The Next Vibes
Musisi Ade Govinda bersama Eventori mencari bakat baru di industri musik melalui ajang The Next Vibes. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi Ade Govinda bersama Eventori mencari bakat baru di industri musik melalui ajang The Next Vibes. Ajang Ini mencoba membuka ruang kreativitas bagi musisi muda.

"Saya dulu juga pernah ikut kompetisi Dream Band yang diadakan sebuah stasiun televisi. Saya rasa kompetisi atau pencarian bakat seperti ini kesempatan bagus buat mereka, dan akan memberikan iklim kondusif bagi industri musik Tanah Air, terutama regenerasi penyanyi," tutur Ade Govinda dalam jumpa pers virtual, Selasa, 22 Februari 2022.

Musisi yang memiliki nama lengkap Ade Nurulianto itu pun menyarankan agar seluruh calon peserta harus memiliki konsep baik dan matang supaya bisa terpilih dan memikat juri.

Baca juga: 4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg

"Saya ingin melihat kreativitas dan kemampuan peserta untuk menampilkan konsep panggung yang baik dan menghibur, sehingga bisa menarik juri untuk memilih mereka menjadi yang terbaik," ungkap musisi yang sukses menyabet 2 penghargaan di AMI Awards 2021 itu.

Sementara itu, bukan hanya bakat menyanyi, The Next Vibes juga menyaring bakat menari, band, presenter, akting, sulap atau magician, stand up comedy, modelling, dan terbuka untuk bakat unik lainnya.

"Selama dua tahun ini kami telah melakukan sejumlah pencarian bakat dan kompetisi dengan respons yang sangat baik," ujar Digital Media Business Manager Eventori, Ferally Mahardhika.

Dengan tingkat penetrasi internet yang semakin luas, Ferally yakin acara ini benar-benar membuka peluang tanpa sekat-sekat jarak dan wilayah.

Baca juga: Kembali Jadi Orang Ketiga, Anya Geraldine Sudah Merasa Jenuh Perankan Pelakor

Sepanjang 2022, kompetisi akan digelar dalam tiga putaran dan pada akhir tahun akan digelar panggung spektakuler sebagai puncak dari talent search ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2979 seconds (0.1#10.140)