Ashanty Sebut Baby A Anak Aurel Hermansyah Bayi Spesial: Ditunggu-Tunggu Seluruh Indonesia

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:34 WIB
loading...
Ashanty Sebut Baby A Anak Aurel Hermansyah Bayi Spesial: Ditunggu-Tunggu Seluruh Indonesia
Ashanty menjelaskan terkait antusiasme keluarga besarnya kala menanti kelahiran sang cucu. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA -
">Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , Baby A, disebut-sebut sebagai bayi mahal yang lahir di tahun ini. Sang bunda, Ashanty , memberikan komentar terkait hal tersebut.

"Bukan mahal, tapi spesial," kata Ashanty saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Ashanty juga menjelaskan terkait antusiasme keluarga besarnya kala menanti kelahiran sang cucu. Dia menyebut, Baby A merupakan cucu dari tiga keluarga besar sehingga kata spesial lebih tepat disematkan untuk bayi yang baru lahir kemarin tersebut.



Tak hanya itu, Ashanty juga mengatakan, kelahiran Baby A telah dinanti oleh seluruh fans Atta dan Aurel di seluruh pelosok negeri.

"Karena cucu pertama dari banyak keluarga, anak pertama mereka, yang ditunggu-tunggu, fans mereka di seluruh Indonesia juga udah nunggu, gitu kan. Jadi istimewalah," ujar Ashanty.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan, Ashanty Berikan Hadiah Perhiasan untuk sang Cucu



Di sisi lain, Ashanty terharu melihat Aurel Hermansyah melahirkan buah hati pertamanya. Dia pun mengaku berat meninggalkan sang cucu di rumah sakit lantaran terbentur urusan lain.

"Alhamdulillah, tapi sedih tadi biasa gendong, biasa yang benar-benar bareng-bareng sampai lahiran, tapi sekarang aduh mau ninggalin. Berat, jadi gini ya rasanya punya cucu. Kayak berat berpisah," tutur Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)